Arsy Buah Hati Ashanty Minta Kalung Berlian, Istri Anang Hermansyah: Pasti Ajaran Aurel
Instagram/queenarsy
Selebriti

Jangankan kalung berlian, benda murah yang diminta Arsy pada Ashanty ini juga tak dikabulkan oleh sang ibunda.

WowKeren - Ashanty menanggapi soal Arsy, anak pertamanya dari pernikahan bersama Anang Hermansyah yang meminta kalung berlian. Permintaan Arsy tersebut diketahui melalui unggahan video di channel YouTube pada 28 Februari lalu.

Arsy buah hati Shanty ini kini telah berusia empat tahun. Pada usia-usia tersebut, anak-anak seumuran Arsy pasti minta dibelikan mainan oleh orangtuanya. Namun hal berbeda justru dilakukan oleh Arsy.

Pasalnya, adik tiri Aurel Hermansyah ini malah meminta barang mahal pada sang ibu. Barang mahal yang diminta Arsy ke Ashanty tersebut berupa kalung berlian. Namun wanita berusia 34 tahun ini menyangkal, tidak mungkin buah hatinya minta dibelikan barang mahal tersebut.

"Mana ngerti dia (Arsy) begituan," kata Ashanty, ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (3/3). "Pasti itu ajaran mbaknya."

Jangankan kalung berlian, Ashanty mengaku belum ingin membelikan Arsy telepon genggam. Lantaran sikap ibundanya seperti itu, Arsy sempat marah ke Ashanty gara-gara teman sekolahnya sudah memiliki telepon genggam semua.


"HP aja enggak dibelikan, gimana berlian," ucap Ashanty. "Dia (Arsy) aja sempat marah karena teman-temannya sudah punya HP."

Meski sempat mendapat amarah dari Arsy, namun keputusan Ashanty untuk tidak membelikan buah hatinya telepon genggam bukan karena pelit atau tidak mampu. Menurut pelantun "Dulu" ini, ia belum mengizinkan Arsy untuk memakainya.

Ashanty sendiri juga memberikan batasan pada sang buah hati ketika bermain gadget. Arsy diizinkan bermain gadget oleh sang ibu hanya pada waktu akhir pekan yakni hari Sabtu dan Minggu.

"Dia sekarang juga boleh lihat gadget di Sabtu dan Minggu," pungkas Ashanty. "Aku enggak mau, ah, anak kecil main gadget terus."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru