Artis Lain Dicibir Pansos, Kalimat Bijak Bella Saphira yang Diduga untuk Luna Maya Banjir Pujian
Instagram/bellasaphiraofficial
Selebriti

Bella Saphira mengakui jika ia tidak terlalu kenal dekat namun kalimat bijaknya ini merupakan bentuk rasa simpati pada artis yang diduga netter adalah Luna Maya.

WowKeren - Pemberitaan mengenai Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya rupanya juga tak luput dari perhatian selebriti Tanah Air yang lain. Sayangnya, keikutsertaan mereka dalam berkomentar juga ramai cibiran dari warganet lantaran dituding pansos alias panjat sosial.

Penyanyi Bella Saphira ternyata juga ikut berkomentar tentang kabar tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, pada Senin (3/3), wanita kelahiran tahun 1973 ini mengunggah kalimat bijak yang diduga netter ditunjukkan untuk Luna.

Dalam tulisan kalimat bijaknya itu, Bella seolah meminta Luna agar tidak jatuh terlalu lama dan segera bangkit. Mantan kekasih mendiang Adjie Massaid ini juga berharap Luna mampu menjadi pribadi yang lebih dewasa dan kuat.

"Jangan berada dalam posisi jatuh terlalu lama. Segera Bangkit! Perbaiki, Dewasa, dan Menjadi Kuat," tulisan Bella pada postingan foto. "Tentukan Langkahmu. Dan Kejar Kebahagiaan mu."

Sementara di bagian caption, Bella mengaku tak terlalu kenal dekat dengan sosok Luna Maya. Namun hal itu Bella lakukan lantaran rasa simpatinya. "#beesquotes Hanya rasa symphaty utk yang Tak kukenal dekat," tulis Bella.


Dukungan Bella untuk Luna Maya di atas rupanya direspon positif oleh netter. Mereka pun memberikan pujian pada wanita kelahiran Magelang tersebut akan rasa simpatinya pada mantan kekasih Ariel NOAH ini.

"@bellasaphiraofficial ,nasehat yg sangat bijaksana... jgn terlalu lama meratapi..semua akan sia sia..waktu tdk akan pernah kembali," komentar akun @anipu***. "@lunamaya banyak dukungan untuk km sayang," sahut akun @mommy***.

"Banyak yg sayang mb bulan @lunamaya meskipun tdk kenal dekat, bahkan tdk kenalpun semua mendokan yg baik. semangaaat mb bulan," tulis akun @pia25***. "Beruntungnya mbak Luna punya teman' seperti mbak Bella..karna paham arti di tinggal dan terpuruk itu sesuatu yg sulit di ungkap @lunamaya semangat sayang," balas akun @quensa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel