Cha Eunwoo dan Tiga Member ASTRO ini Buka Akun Instagram Pribadi, Sudah Follow?
Selebriti

Berikut username akun Instagram baru para member ASTRO.

WowKeren - Media sosial menjadi salah satu sarana komunikasi antara idola dengan penggemarnya. Salah satu media sosial yang mudah digunakan dan dijangkau oleh fans internasional adalah Instagram.

Saat ini, sudah ada banyak idol yang memiliki Instagram pribadi dan menggunakannya untuk menyapa penggemar sesering mungkin. Meski demikian, beberapa idol ternama diketahui belum memiliki akun Instagram, seperti para member Bangtan Boys dan ASTRO.

Namun beberapa waktu lalu, ASTRO mengumumkan kalau empat dari enam membernya mulai membuka akun Instagram pribadi. Di antaranya adalah Cha Eunwoo, Sanha, Rocky dan JinJin.

Dari keempat member tersebut, Cha Eunwoo yang disebut-sebut memiliki visual sempurna ini telah memiliki lebih dari 350 ribu followers. Di postingan pertamanya, ia mengunggah dua foto sekaligus dalam satu kiriman. Yakni foto selfienya yang tampan dan pose lucunya meniru lambang "Exit".

Kemudian ada Sanha yang menggunakan username @ddana_yoon. Dalam postingan pertamanya, Sanha terlihat sangat imut ketika memanyunkan bibirnya. Sementara itu, di bagian keterangan foto Sanha berharap agar bisa bertemu lebih sering dengan penggemarnya.

Sedangkan Rocky hingga saat ini telah memiliki lebih dari 150 ribu followers. Di postingan pertamanya, Rocky memajang foto imutnya ketika berpose membentuk tanda V. "Mari bermain Instagram dengan cara yang imut," tulis Rocky di bagian keterangan fotonya.

Terakhir ada JinJin yang menggunakan username @ast_jinjin untuk akun Instagramnya. Sama halnya dengan member yang lain, JinJin juga memposting foto selfienya yang tampan. Sementara itu di bagian caption, JinJin merayakan ulang tahun debut ASTRO yang ketiga dengan kalimat yang manis. "Aku senang sekali di AFF hari ini dan ini adalah hari yang membahagiakan. Selamat ulang tahun yang ketiga," tulis JinJin di bagian caption.

Sementara itu, dua member lainnya hingga saat ini belum memiliki akun Instagram. Apakah kalian sudah memfollow akun baru mereka?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru