Sulli Jahit Baju Sendiri, Netter Soroti Model 'Aneh' Hingga Pakai Tanpa Bra
Selebriti

Kelakuan ajaib Sulli lagi-lagi jadi sorotan, kali ini pamer hasil jahitan lalu mengenakannya tanpa bra.

WowKeren - Ada-ada saja yang dilakukan Sulli. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut menjadi perhatian banyak orang saat memamerkan salah satu hobi sekaligus kemampuan yang dimilikinya, yaitu menjahit.

Minggu (3/3) kemarin, Sulli mengunggah video baru di akun Instagram @jelly_jilli miliknya. Pada video tersebut, pemilik nama asli Choi Jinri itu terlihat serius saat menjahit sambil sesekali mencabut jarum pentul dari kain yang dijahitnya.

View this post on Instagram

으햣😬

A post shared by 설리가진리 (Sulli) (@jelly_jilli) on

Di postingan berikutnya, kita bisa melihat hasil jahitan Sulli. Sudah bisa ditebak, hasil jahitan mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu tak bisa dibilang biasa. Di sini, Sulli menggabungkan tiga kaus beda warna menjadi satu.


Sulli menjahit kaus putih dan beige menjadi satu dengan memotong keduanya dalam garis diagonal mulai bahu kiri hingga pinggang kanan. Kaus ini kemudian digabung lagi dengan ketiga yang berwarna biru, yang membuatnya terlihat seperti dress.

View this post on Instagram

☠️

A post shared by 설리가진리 (Sulli) (@jelly_jilli) on

Dua postingan Sulli ini pun tak pelak menjadi perhatian netter. Selain menyoroti model unik dari hasil jahitannya, netter juga memperhatikan kalau bintang "To the Beautiful You" itu tak mengenakan bra.

"Aku kira hanya mataku yang salah melihat sesuatu, lol," komentar @intan***mtan22. "Yang dia mw sampein,itu baju yg dia jahit kemarin,yg netijen liat laen lg,cari positif.a ngapa...," tulis @ta***elin.

"Panutan bak lili besok gue bikin baju gini dah," tulis akun @ln***9. "@pota***chips sumpahhh gua baru ngeh itu baju di SAMBUNG ANJERRR WKWKWWK BOCAH KELAKUAN AJAIB BAT," komentar @meg***isila.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru