Lee Byung Hun - Lee Min Jung Pamer Foto Liburan ke Disneyland LA Bareng Anak
Selebriti

Netter dibuat iri melihat foto-foto liburan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung dengan putra mereka.

WowKeren - Sebagai aktor dan aktris populer, pasangan suami istri Lee Byung Hun dan Lee Min Jung tentu punya jadwal yang padat. Namun hal tersebut tak menghalangi keduanya untuk menghabiskan waktu bersama putra mereka, Lee Joon Hoo.

Sabtu (2/3) lalu, Lee Byng Hun membagikan foto-foto liburan mereka ke Disneyland Los Angeles, California. Di sini, bintang serial "Mr Sunshine" itu memposting kebersamaannya dengan sang anak.

View this post on Instagram

#Disneyland #GetYourEarsOn #Mickey90

A post shared by LeeByungHun 이병헌 (@byunghun0712) on


Pada salah satu foto yang diambil dari angle belakang, Lee Byung Hun tampak mendorong baby stroller yang tentunya diduduki Joon Hoo. Aktor kelahiran 197o tersebut juga membagikan beberapa foto pemandangan di dalam Disneyland.

Di sisi lain, Lee Min Jung juga mengunggah foto dirinya yang juga diambil di LA. Di sini, aktris kelahiran 1982 tersebut terlihat cantik mengenakan jaket bulu berwarna pink. Postingan pasangan ini pun menuai berbagai komentar dari netter.

View this post on Instagram

#LACMA LA 생각보다 너무 추워서 사입은 fake fur

A post shared by MJ (@216jung) on

"Aku iri sama anak mereka. Aku juga mau duduk di stroller itu," komentar netter. "Mereka kelihatan bahagia. Iri iri..." kata netter lainnya. "Pasti enak jadi orang kaya," ujar netter. "Mereka kelihatan seperti keluarga bahagia tapi tentu saja akan ada yang berkomentar negatif," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru