Chung Ha dan Mina Gugudan Nonton Konser WJSN, Fans Minta IOI Reuni Full Team
Selebriti

Cosmic Girls alias WJSN kedatangan beberapa tamu istimewa di konser terbaru mereka.

WowKeren - Cosmic Girls atau yang sering disebut WJSN beru-baru ini telah merampungkan konser solo kedua mereka yang bertajuk “Would You Stay: SECRET BOX”. Konser tersebut diadakan 2 hari pada 2 dan 3 Maret di Blue Square I-Market Hall di Seoul. Mereka menghibur para penggemar sekali lagi dengan visual yang menakjubkan dan penampilan yang fantastis.

Diketahui Kim Chung Ha dan Kang Mina Gu9udan hadir di sana untuk menunjukkan dukungan mereka kepada WJSN. Terutama untuk teman mantan anggota IOI mereka, Yoo Yeonjung. Seperti yang diketahui jika Chung Ha, Mina, dan Yeonjung pernah tergabung dalam girlgroup besutan acara “Produce 101” bernama IOI.

Dalam Instagramnya Chung Ha terlihat mengunggah serangkaian foto dari acara tersebut. Pelantun “Roller Coaster” itu pertama kali mengunggah foto dengan Mina dengan menggunakan caption sederhana. "Dengan Mina," tulisnya dalam caption.

Tak lama kemudian, dia mengunggah foto yang diambil dengan Yeonjung sembari memegang rangkaian bunga. Chung Ha juga tak lupa menuliskan pesan untuk konser temannya itu. “Konser WJSN adalah yang terbaik. Saya juga seorang Ujung (nama fans WJSN), tetapi terimakasih Ujungs, saya sangat tersentuh. Terima kasih. Exy, Bona, dan Yeonjung, Aku Ujung kamu," tulisnya dalam caption.

Melihat postingan ini membuat para penggemar IOI jadi baper tak karuan. Pasalnya usai bubar pada Mei 2017 lalu, banyak penggemar yang menginginkan IOI untuk kembali reuni. Para penggemar meluapkan keinginan mereka melalui komentar yang ditulis pada akun Instagram Chung Ha itu.

IOI full reuni tolong,” tulis salah satu fans. “Ini sih namanya mini reuni, reuni full teamnya kapan?,” lanjut fans sambil disertai emot menangis. “Akhirnya bisa lihat IOI lagi meskipun gak full member,” sahut fans. “Sering-sering buat momen begini, aku sangat merindukan IOI,” lanjut fans.

Sementara itu, pasca bubarnya IOI, sebagian anggotanya memutuskan untuk kembali ke grup masing-masing atau bersolo karir. Chung Ha memutuskan untuk bersolo karir dan baru saja merilis lagunya yang berjudul “Gotta Go”. Bergitu pula dengan Jeon Somi yang akan segera debut solo dengan agensi barunya The Black Label. Sementara Mina dan Kim Sejeong memilih bergabung dengan grup Gu9udan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait