Chungha Ungkap Kisah Lunasi Hutang Sang Ibu Hingga Belikan Mobil dan Rumah Baru
Instagram
Selebriti

Saat tampil di 'My Little Old Boy', pembawa acara Shin Dong Yup mengemukakan fakta bahwa Chungha terkenal sebagai putri yang baik yang telah melakukan banyak hal untuk ibunya.

WowKeren - Baru-baru ini secara terbuka Chung Ha berbicara tentang cintanya pada ibunya di episode terbaru “My Little Old Boy" dimana tampil sebagai bintang tamu sekaligus MC spesial. Di awal acara, pembawa acara Shin Dong Yup mengemukakan fakta bahwa Chungha terkenal sebagai putri yang baik yang telah melakukan banyak hal untuk ibunya.

Shin Dong Yup kemudian bertanya kepada Chugha tentang tindakan bijaksana mana yang dia yakini telah membuat ibunya paling bahagia. "Dari sudut pandang praktis, aku melunasi semua hutangnya. Aku juga membelikannya rumah, meskipun itu kecil. Dan aku juga membelikannya mobil baru," kata Chungha membuat para ibu selebritas terkesan.


Chungha kemudian melanjutkan, "Tapi hal yang menurutku membuatnya paling bahagia adalah ini, aku baru-baru ini merilis album baru, dan aku menulis lirik untuk salah satu lagu di album sebagai hadiah untuk ibuku. Ibuku membesarkanku sendiri di Amerika Serika. Dan aku pikir dia selalu merasa kasihan dengan kenyataan bahwa aku harus pergi ke sekolah sendiri sejak aku masih sangat muda. Jadi setiap kali dia memikirkan periode waktu itu, matanya menjadi merah dan berkaca-kaca," tambahnya.

Chungha lalu melanjutkan dengan berbagi bahwa judul lagu, "Good Night My Princess" adalah bagaimana ibunya mengucapkan selamat tinggal padanya sebelum pergi bekerja di malam hari. Sedangkan Chungha mengawali karier dengan mengikuti audisi YG Entertainment dan merupakan trainee JYP Entertainment sebelum bergabung dengan MNH Entertainment.

Chungha kemudian mewakili MNH Entertainment di reality show survival girl grup "Produce 101" dan mendapatkan tempat keempat dan memulai debutnya pada tanggal 4 Mei, dengan proyek girl grup IOI. Pada 21 April 2017, Chungha merilis single pra-debutnya berjudul "Week", di akun YouTube resmi M&H Entertainment dan diikuti EP debutnya, berjudul "Hands on Me" dengan lagu utama "Why Don't You Know" dirilis.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel