Jungkook Beri Hadiah Ultah Awal untuk Yeo Jin Goo dengan Kejutan Spesial di Lokasi Syuting 'Ditto'
Instagram
Selebriti

Lewat akun Instagram pribadinya, Yeo Jin Goo mengungkapkan bahwa Jungkook yang bersahabat baik dengannya telah mengirim kejutan ke lokasi syuting film terbarunya 'Ditto'.

WowKeren - Baru-baru ini Jungkook memperlihatkan persahabatannya yang kuat bersama aktor Yeo Jin Goo. Member termuda Bangtan Boys tersebut memberikan dukungan yang manis untuk menghormati ulang tahun Yeo Jin Goo yang ke 25 tahun pada 13 Agustus mendatang.

Lewat akun Instagram pribadinya, Yeo Jin Goo mengungkapkan bahwa Jungkook telah mengirim truk kopi ke lokasi syuting film terbarunya “Ditto” dimana truk dan cangkir kopinya juga dihiasi dengan pesan-pesan lucu yang menunjukkan cinta Jungkook kepada Yeo Jin Goo. Dalam foto-foto yang diposting oleh Yeo Jin Goo, spanduk di bagian atas truk berbunyi, “Mengucapkan selamat ulang tahun kepada aktor Yeo Jin Goo, dan menyemangati para pemain dan kru 'Ditto'! Dari Jungkook BTS.”


Kemudian spanduk di sebelah kiri dengan manis memohon kepada sutradara, “Direktur, tolong jaga Jin Goo dengan baik! Dari teman Jin Goo, Jungkook.” Sementara itu, spanduk di sebelah kanan merujuk pada nama karakter Yeo Jin Goo dalam film tersebut, yang menyatakan, “Kim Yong… dia sudah keren.”

Jungkook Beri Hadiah Ultah Awal untuk Yeo Jin Goo dengan Kejutan Spesial di Lokasi Syuting \'Ditto\'
Instagram

Selain itu ada juga stiker di cangkir yang menampilkan permainan kata-kata menggunakan judul film (yang secara harfiah diterjemahkan menjadi 'setuju' dalam bahasa Korea). Pesan pada stiker berbunyi, “Jin Goo, wajahmu memiliki kekuatan untuk menggerakkan orang. Sepakat? Ya, setuju.” Dalam postingannya, Yeo Jin Goo membalas cintanya dengan menulis, “Jungkook, wajah dan nada suara serta tarian dan dukunganmu memiliki kekuatan untuk menggerakkan orang. Sepakat? Ya, setuju. Terima kasih, Kooooooooook!!!!”

Sementara itu diremake dari film tahun 2000 dengan nama yang sama, "Ditto" akan menceritakan kisah seorang pria dan seorang wanita dari periode waktu yang berbeda yang entah bagaimana menemukan diri mereka berbicara melalui walkie-talkie. Selain Yeo Jin Goo, remake mendatang juga akan dibintangi oleh Cho Yi Hyun, Kim Hye Yoon, Na In Woo dan Bae In Hyuk.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts