Chanyeol Unggah Foto Menara Eiffel, Fans Trauma Hubungan Kai - Jennie
Selebriti

Fans rupanya takut foto Chanyeol ini 'kode' seperti postingan Kai dan Jennie dulu.

WowKeren - Chanyeol EXO baru-baru ini berkunjung ke Paris, Prancis. Kedatangan penyanyi kelahiran 1992 tersebut adalah untuk menghadiri fashion show Tommy Hilfiger pada Minggu (3/3) yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week.

Selama kunjungannya ke Paris, Chanyeol juga menyempatkan untuk jalan-jalan ke Menara Eiffel. Foto-foto pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu di Menara Eiffel dibagikan di akun Instagram @real__pcy miliknya.

Foto unggahan Chaneyol ini diambil pada malam hari saat lampu-lampu di Menara Eiffel bersinar terang. Pada foto tersebut, Chanyeol yang saat itu mengenakan hoodie tampak memotret Menara Eiffel dari kejauhan.

Seperti biasa, postingan Chanyeol ini menuai banyak komentar dari fans. Menariknya, sebagian fans ternyata masih belum melupakan hubungan Kai dan Jennie di mana keduanya sama-sama pernah mengunggah foto Menara Eiffel, namun diambil di waktu berbeda.

"@za***yn Trauma bgt aku plis. Having a romantic dinner admiring eiffel tower. Hilih," komentar akun @ag***v. "Ko sama kaya @jennierubyjane," tulis @nail***bhh_. "Mulai teliti nih sama artis cewek yang bakalan update menara Eiffel, biar nggak kecolongan lagi," tulis @oktavian***atiwi.

"Kesini gk lg ngedate kan y? Nanti ujung ujungnya kek yg sebelah lg tbtb ngedate," kata @nasy***ndn. "INI NANTI KAYA KAI SAMA JENNIE.KAMU LAGI KENCAN SANA SIAPA DI PARIS?!," seru @y0ur***vy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait