Taecyeon 2PM - Kim Soo Hyun Bikin Bangga Usai Naik Pangkat Lebih Cepat di Militer
Selebriti

Taecyeon dan Kim Soo Hyun dipromosikan menjadi sersan lebih cepat dari semestinya.

WowKeren - Pada Senin (4/3), Herald Pop melaporkan perkembangan terbaru dari aktor tampan Kim Soo Hyun dan member 2PM, Taecyeon yang saat ini sedang wamil. Keduanya diberitakan telah mengalami kenaikan pangkat lebih cepat dari semestinya.

Kenaikan pangkat lebih cepat hanya diperuntukkan bagi 10 persen tentara teratas yang memiliki kinerja luar biasa dan perilaku yang baik. Meski demikian, promosi lebih awal tidak akan mempengaruhi masa bertugas prajurit yang mendapatkannya.

Dalam kenaikan pangkat kali ini, Taecyeon dan Kim Soo Hyun dipromosikan menjadi sersan di kesatuannya bertugas. Taecyeon telah dipromosikan sejak 1 Februari lalu. Sebelum diangkat menjadi sersan, ia bertugas sebagai asisten instruktur di Divisi Angkatan Bersenjata ke-9 di Provinsi Gyeonggi.

Taecyeon sendiri sebenarnya tidak berkewajiban menjalankan wamil karena memiliki kewarganegaraan Amerika. Namun dia rela melepaskan kewarganegaraannya tersebut agar bisa menjalankan wamil.


Di sisi lain, Kim Soo Hyun sebelumnya bertugas di Batalion Pengintaian Pertama dan dipromosikan menjadi sersan lebih cepat. Kim Soo Hyun sendiri sebenarnya disarankan untuk menjalankan wajib militernya sebagai petugas pelayanan publik karena cedera parah yang pernah dialaminya. Meski demikian, dia bertekad untuk menjadi seorang tentara aktif selama menjalankan wamilnya.

Mendengar kabar ini, ada banyak penggemar yang merasa bangga kepada mereka. Alhasil, banyak penggemar yang memuji keduanya dengan beragam komentar.

"Taecyeon benar-benar luar biasa. Dia adalah pria keturunan Korea-Amerika yang tidak berkewajiban untuk wamil, tapi dia pergi kesana dengan sukarela dan bekerja keras juga," tulis seorang netter. "Mereka berdua seharusnya menjadi petugas pelayanan publik, tapi memilih menjadi tentara aktif. Mereka adalah pria sejati," sahut netter yang lain. "Itu benar, tidak ada satupun yang bisa dibenci dari mereka," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Taecyeon dijadwalkan menyelesaikan wajib militernya pada tanggal 16 Mei mendatang. Sedangkan Kim Soo Hyun akan keluar dua bulan lebih lama, yakni pada tanggal 1 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru