Park Shin Hye Unggah Foto Cantik di Paris, Fans Puji Habis-Habisan Rambut Pendeknya
Getty Images/Jacopo Raule
Selebriti

Park Shin Hye berfoto dengan latar belakang kota dan langit Paris yang indah.

WowKeren - Selain sibuk akting, Park Shin Hye juga diundang untuk hadir di fashion show Valentino pada Minggu (3/3) yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week. Kekasih Choi Tae Joon itu berangkat ke Paris melalui Bandara Internasional Incheon Sabtu (2/3) lalu.

Senin (4/3) kemarin, Park Shin Hye mengunggah foto baru di akun Instagram @ssinz7 miliknya. Postingan tersebut berupa foto cantik dirinya yang diambil di Paris.

View this post on Instagram

How can I express what I’ve found? It was like a cloud hugging me softly. Also, I don’t think I’m going to forget the moment. Special thanks to Valentino Korea which gave me the precious day :) #valentino @maisonvalentino

A post shared by 박신혜 (@ssinz7) on


Dalam foto ini, Park Shin Hye terlihat mengenakan busana yang dipakainya di fashion show Valentino yaitu atasan merah marun dan rok panjang cokelat. Aktris kelahiran 1990 tersebut bersandar di pagar dan menoleh ke arah kamera. Di belakangnya, terlihat pemandangan kota Paris yang indah.

"Bagaimana bisa aku mengekspresikan apa yang aku temukan? Seperti awan yang memelukku dengan lembut. Juga, aku pikir aku tidak akan melupakan momen ini. Terima kasih untuk Valentino Korea yang memberiku hari berharga ini," tulis Park Shin Hye.

"Omg bahkan ekspresimu pun melelahkan hatiku... Kau sangat elegan," komentar salah satu fans di postingan Instagram Park Shin Hye. "Gaya rambut ini sangat cocok denganmu," kata fans lainnya. "Terima kasih atas keberadaanmu di dunia ini," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait