Syahrini-Reino Umbar Foto 'Nyosor' Saat Lamaran Bikin Muak, Dibully Tertawa di Atas Derita Luna Maya
Selebriti

Syahrini dan Reino yang kompak pamer foto dengan angle serupa masih dianggap lebay dalam memperlihatkan kebahagiaan setelah menikah.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack kembali membagikan foto romantis mereka berdua. Kali ini, Syahrini dan Reino pamer foto berpose saling berhadapan mesra.

"Menerima Kekurangan Dan Kelebihan Kamu InshaAllah 💍 @reinobarack," kata Syahrini. "Love was just a word until you gave it a meaning @princessyahrini," tulis Reino.

Meski romantis, unggahan Syahrini dan Reino membuat netizen muak. Mereka bosan karena Syahrini dan Reino selalu kompakan pamer foto serupa.

"Kok reno jadi alay ya upload selalu barengan," kata netizen. "Kl posting jgn sma yg beda gt fotony sma om @reinobarack," protes netter.

Tak sedikit yang menganggap Syahrini dan Reino sengaja pamer kebahagiaan demi menyakiti Luna Maya. Mereka meminta Syahrini dan Reino menyudahi pamer postingan pernikahan.

"Asek2 josssss😂😂Bahagia diatas penderita'an orang lain,tenang saja pasti semua akan ada balasannya😝🙏Bukan sekarang tp nanti tunggu saja😂Saya mewakili orang yang tersakiti semua itu akan cepat SIRNA PASTI," kata netizen. "Ntar juga di Exspose semua...tunggu Aja , Nyari panggung nya satu2 ..biar yg sakit makin saaakit ya ncess," sindir netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait