Gaya Busana Brisia Jodie Ngepel Jalanan Dikritik Aneh
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie yang biasanya memiliki Outfit of the Day keren, kini malah dikritik lantaran menyayangkan pada bagian celana.

WowKeren - Sejak menjadi finalis "Indonesian Idol" tahun 2018 lalu, nama Brisia Jodie mulai populer. Segala tingkah Jodie yang dipamerkan melalui unggahan foto di Instagram miliknya selalu menjadi sorotan netter.

Penyanyi kelahiran tahun 1996 ini juga sering kali membagikan gaya busana sehari-hari yang ia pakai. Namun pada OOTD (Outfit of the Day) Jodie yang ia posting ke Instagram pada Senin (4/3) ini menuai kritikan dari netter.

Dalam foto unggahan itu tampak Jodie sedang berdiri di tengah jalanan. Ia berpose memasukkan kedua tangan ke dalam saku jaket jeans biru yang membalut kaus singlet pink. Sementara di bagian bawah, Jodie mengenakan celana training hitam.

Pada celana itu lah netter mulai mengkritik gaya busana Jodie. Pasalnya, celana yang Jodie pakai terlihat gombroh hingga menyapu jalan. Entah sengaja atau tidak, di bagian saku celana juga tampak kabel menjulang yang netter duga adalah sebuah charger ponsel.


View this post on Instagram

nanti kl aku udh gede aku pgn bangun sekolah

A post shared by Brisia Jodie Maurinne (@brisiajodie96) on

Selain disebut aneh, netter juga menyayangkan celana Jodie yang tampak seperti mengepel jalanan saking panjangnya. "Kok semakin di zoom semakin aneh yaa baju nya @brisiajodie96," komentar akun @sialen***. "Celananya nyapu jalan jod?" sahut akun @sakila***. "Celana ngepel jalan??" sambung akun @heywi***.

"Jodd itu celanya kotor lohh," tulis akun @ipan***. "Gk sayang apa itu celana ngegeret2 diaspal wkwk," balas akun @irfan***. "Kabel nya boleh dii pinggirin dlu g?" imbuh akun @san.dl***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru