Denny Sumargo Beri Respon Usai Hasil Tes DNA Anak DJ Verny Hasan Terkuak
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Sebelumnya, hasil tes DNA putri DJ Verny Hasan telah terbukti bukan darah daging dari Denny Sumargo.

WowKeren - Denny Sumargo kini tampaknya bisa bernafas lega dari berbagai tudingan negatif tentangnya. Sebelumnya, Denny sempat menjadi bahan cibiran publik saat ia dituding sebagai ayah biologis dari putri DJ Verny Hasan, Alessa Anjani.

Seperti diketahui, Verny mengaku hamil anak Denny pada tahun 2013 silam. Namun, Denny terus membantah isu tersebut dan menuding Verny sebagai pembohong. Verny pun akhirnya mempertahankan kandungannya hingga melahirkan Alessa.

Setelah enam tahun berselang, muncul hasil tes DNA putri Verny yang ditunjukkan oleh ibunda Denny, Meiske Sumargo. Pada surat hasil tes DNA tersebut menunjukkan bahwa Denny tak memiliki kesamaan gen dengan Alessa. Hal tersebut tentunya membantah tudingan Verny bahwa Denny adalah ayah biologis dari putrinya.

Mengenai hal tersebut, Denny tampaknya ingin memberikan respon melalui foto yang diunggah di Instagram miliknya pada Selasa (5/3). Pada foto tersebut, mantan tunangan Dita Soedarjo tersebut tampak sedang bersantai. "Hakimi aku!" bunyi tulisan Denny di bagian keterangan foto.


Lihat postingan ini di Instagram

Judge me!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Denny Sumargo (@sumargodenny) pada

Usai melihat postingan Denny tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang kini mendukung Denny lantaran sudah terbukti bahwa ia selama ini difitnah. Kendati begitu, Denny juga diingatkan agar tetap rendah hati meski sudah merasa menang.

"Kebenaran pasti terungkap congrats bang ur the winner! Gusti mboten sare," komentar akun @maria*****ia.dp. "Yang benar akan tetap benar. Yang salah akan menanggung akibatnya. Proud of you jaa @sumargodenny," tambah akun @adhia*****wi1701.

"Akhirnya kebobgkar juga yess kasus bang @sumargodenny tahun 2013 yang katanya hamilin siapa lah itu. Ternyata bukan anaknya dong. Ish ish. Tuhan maha baik, dibuka juga kebenarannya....." ujar akun @phoe****lowr. "Tetaplah rendah hati walau menang..." sahut akun @ash***al_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru