Hasil Tes DNA Terkuak, Denny Sumargo Bukan Ayah Biologis Putri DJ Verny Hasan
Instagram
Selebriti
Fakta Denny Sumargo Bukan Ayah Anak DJ Verny

Sekitar tahun 2013, DJ Verny mengaku hamil anak Denny Sumargo. Namun fakta kebohongan itu terungkap sekitar enam tahun berselang!

WowKeren - Sebuah fakta mengejutkan tentang Denny Sumargo terbongkar. Denny bukanlah ayah biologis putri DJ Verny Hasan, Allesa Anjani. Fakta ini baru terungkap setelah sekitar enam tahun berselang!

Seperti diketahui, sekitar tahun 2013, Verny mengaku hamil anak Denny. Denny sendiri telah membantah isu tersebut dan menyebut Verny pembohong. Venny akhirnya mempertahankan kandungannya hingga melahirkan.

Denny sempat menangis saat memberikan klarifikasi isu tersebut. Menurut Denny, apa yang telah dilakukan Verny sungguh mencemarkan nama baiknya. Venny bergeming.

Sebuah surat hasil tes DNA pun mengungkap jika Denny bukanlah ayah Allesa. Surat tersebut diunggah oleh ibunda Denny, Meiske Sumargo. Tudingan Verny jika Denny ayah Allesa jelas tak terbukti.

Dalam surat tersebut, tertera nama Denny lengkap dengan datanya. Tes DNA itu dilakukan menggunakan sampel darah pada Februari lalu. Hasil akhir jelas menunjukkan jika Denny bukanlah ayah biologis Allesa.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada


"Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa probabilitas Denny Sumargo sebagai ayah biologis dari Alessa Anjani adalah 0%," demikian tertulis dalam surat hasil tes DNA itu. "Oleh karena itu Denny Sumargo sebagai terduga ayah dapat disingkirkan dari kemungkinan sebagai ayah biologis Alessa Anjani."

Ibu Denny pun mengaku sakit hati dengan fitnah itu. Tudingan itu dinilai telah menghancurkan masa depan Denny.

"Hasil tes DNA menyatakan bukan anak densu. Dinyatakan anak sy benar, dan ini buktinya dia benar. Terimakasih sdh menghujam dan menghancurkan masa depan anak sy," tulis ibunda Denny. "Sy saja sbgai ibu sakit, apalagi anak sy."

"Anda tidak kenal anak saya, senakal2nya dia, bukan dia orang tidak bertanggung jawab dan merusak hidup orang lain," lanjut ibu Denny. "Tuhan lebih kuasa dri hujatan dan fitnah dan, Puji Tuhan semesta."

Lewat akun Instagram Story miliknya, Verny pun tidak banyak bicara. Ia hanya memutuskan akan menutup kolom komentar akun Instagram miliknya.

"Oh ini toh maksud dari semuanya!! (Sudah saya duga). Saya mah diem aja dulu, maaf kolom komentar saya tutup, nanti akan saya posting satu foto dan kalian bebas berkomentar," tulis Verny. "Setelah tanggung jawab dan janji saya akan sya tepati sampai selesai."

Tenang saya orangnya bertanggung jawab ko kalau saya salah pasti saya akan meminta maaf ke semuanya..." lanjut Verny. "Karna saya tidak mau menjadi orang yang berdosa! #thanks #sayamahorangmiskindiemajadulu."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts