Ditantang Zaskia Sungkar Ngaji, Prilly Latuconsina Bikin Kagum Diam-diam Punya Hafalan Surat
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly ternyata pintar mengaji dan bisa menghafal sebuah surat yang menurut Zaskia cukup panjang.

WowKeren - Prilly Latuconsina dikenal sebagai artis muda yang berbakat. Selain aktif di dunia akting, Prilly juga merambah ke industri musik bahkan menekuni beberapa bisnis. Kekasih Maxime Bouttier ini pun tak pernah terlibat sensasi.

Meski sibuk berkarier, Prilly rupanya tak pernah meninggalkan kewajibannya untuk beribadah. Hal itu terungkap pada unggahan Zaskia Sungkar di Instagaram pribadinya. Dalam cuplikan video tersebut, Zaskia menantang Prilly untuk mengaji.

Tak banyak yang tahu, ternyata perempuan berusia 22 tahun itu juga pandai mengaji. Prilly bahkan hafal beberapa surat dalam Alquran, salah satunya surat ayat At-Talaq ayat 2-3. Padahal, ayat tersebut tak banyak yang diketahui. Teuku Wisnu dan Irwansyah saja perlu bantuan untuk mengecek ayat tersebut. Hal itu tentu saja membuat Zaskia kagum.

Prilly mengaku punya alasan khusus ia memilih surat At-Talaq ayat 2-3. "Soalnya yang dua dan tiga itu disebutnya ayat 1000 dinar," jelas Prilly.

Wisnu pun memuji Prilly karena menurutnya surat tersebut termasuk panjang. "Ayat dua sama tiga? Panjang lho! MasyaAllah," puji suami Shireen Sungkar.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait