Teka-Teki Wanita yang Ditangkap Bersama Andi Arief, Polri: Inisial L, Namun Bukan Politisi
Twitter/AndiArief__
Nasional

Polisi masih belum mau blak-blakan membuka identitas wanita yang ditangkap bersama dengan Andi Arief saat digerebek di Hotel karena narkoba.

WowKeren - Wanita yang disebut ada bersama Andi Arief saat ditangkap karena penyalahgunaan narkoba masih belum terjawab. Sebelumnya beredar kabar jika wanita yang ada bersama Andi merupakan seorang artis dengan inisial CJ. Namun, kabar tersebut lantas kabur.

Sementara itu, beredar kabar baru bahwa wanita yang ada bersama Andi di dalam hotel saat ditangkap adalah wanita berinisial L. Pasca kabar tersebut beredar, seorang caleg cantik bernama Livy Andriany memberikan bantahan. Livy menegaskan bahwa wanita berinisial L tersebut bukan dirinya.

"Dengan ini saya, Livy Andriany, caleg DPR RI Partai Nasdem menyesalkan dan menyayangkan beredarnya foto saya dengan narasi sayalah perempuan yang ada di dalam kamar hotel saat Andi Arief ditangkap polisi pada Minggu (3/3). Dengan ini saya menegaskan bahwa saya bukan perempuan yang berada di kamar itu," tulisnya. "Pada saat penangkapan terhadap Andi Arief pada hari itu saya sedang berada di di kediaman saya bersama ibu dan keluarga besar saya menikmati akhir pekan karena saya baru saja pulang dari dapil."

Tebak-tebakan mengenai siapa sebenarnya wanita yang ada bersama Andi di hotel saat ia digerebek akhirnya memunculkan banyak rumor. Menanggapi hal tersebut, polisi membenarkan jika wanita tersebut berinisial L. Akan tetapi, ia bukanlah seorang politisi.


"Ya, betul inisialnya L, tetapi tidak ada kaitannya dengan yang beredar," Kadiv Humas Polri Irjen Pol M Iqbal di Gedung Mabes Polri, pada Selasa (5/3) seperti dikutip Antara. "Ada yang bilang caleg, politikus, itu tidak ada kaitannya."

Lebih lanjut, polisi juga menjelaskan jika wanita tersebut merupakan orang yang dekat dengan Andi. Untuk saat ini, ia masih dimintai keterangan soal penangkapan Andi yang positif menggunakan sabu tersebut.

Di sisi lain, polisi belum bisa menyatakan apakah sang wanita juga turut menggunakan sabu atau tidak. "Apakah L ini juga mengonsumsi narkoba, apakah L ini ada kaitannya jaringan sedang didalami," tegas Iqbal.

Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) sendiri sudah membantah jika calegnya, Livy Andriany, terlibat dalam kasus penangkapan Andi Arief. Polisi juga sempat menyatakan jika Andi ditangkap sendirian. Akan tetapi, seiring perkembangan, politisi Partai Demokrat itu disebut tengah bersama seorang wanita yang sudah meninggalkan tempat sebelum penggerebekan.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel