Atta Halilintar Nyaris Salip Subscriber YouTube DJ Martin Garrix Tapi Malah Bikin Channel Baru
Instagram/martingarrix
Selebriti

Atta Halilintar bakal mendapatkan 12 juta subscriber dalam waktu dekat.

WowKeren - Atta Halilintar kini diganjar dengan gelar sebagai YouTuber dengan perolehan subscriber tertinggi di Indonesia dan Asia Tenggara. Perolehan tersebut juga terus bersaing dengan angka di kanal YouTube Ria Ricis meski Atta masih lebih unggul.

Subscriber Atta kini nyaris menyentuh 12 juta pengguna dengan perolehan angka sebesar 11,9 juta terhitung pada hari ini, Rabu (6/3). Perolehan angka Atta tersebut nyaris menyusul DJ Martin Garrix serta YouTuber nomor 2 Asia asal India, BB Ki Vines.

Atta Halilintar Nyari 12 Juta Subscriber

Instagram


Tak puas dengan perolehan tersebut, Atta rupanya membuka channel YouTube baru dengan nama Atta Halilintar 2. Kanal YouTube Atta itu masih di-subscribe 20 ribuan orang dengan 7 video yang telah dibagikan hingga saat ini.

Channel YouTube Baru Atta Halilintar

YouTube

Warganet rupanya masih saja nyinyir oleh prestasi yang diperoleh Atta tersebut. Atta lantas disindir tidak selevel dengan DJ Martin yang dinilai warganet selalu membagikan konten-konten bermanfaat.

"Mau jumlah subscriber nya lebih banyak dr martin garrix jg rasanya gbs dibandingin deh...." komentar akun @bdgpreloved***. "Tapi minimal krn si atta aku jadi tahu maryin garrix dan follow dia krn berfaedah kalau si atta aku gak follow soalnya dah g butuh followers dia," tulis akun @cuteen***. "Bodoamat anjirrr tetep aja lebih berfaedah gue nonton martin garix ketimbang elu," sahut akun @ovili***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait