Jin BTS Sedih Mancing Tak Dapat Ikan, Penggemar Lakukan Hal Kocak Ini
Selebriti

Ada-ada saja yang dilakukan penggemar untuk menyenangkan hati Jin.

WowKeren - Jin diketahui memiliki hobi memancing. Member Bangtan Boys tersebut sering menghabiskan waktu santai dengan memancing, seperti Selasa (6/3) kemarin.

Melalui akun Twitter pribadi BTS, Jin memberitahu para penggemar bahwa ia baru saja memancing. Namun ia sedih karena pulang dengan tangan kosong. "(Aku) tidak menangkap ikan sama sekali," tulisnya.

Dalam foto, Jin berdiri sambil memegang alat pancing dengan latar belakang kapal. Wajahnya memang terlihat sedih.

Para penggemar pun berlomba-lomba untuk menghiburnya dengan membalas cuitan Jin. Namun ada satu penggemar yang berusaha menyenangkan pemilik nama Kim Seokjin tersebut dengan cara yang kocak.

Penggemar mengedit foto Jin dengan menyertakan gambar berbagai macam ikan mulai dari hiu, lumba-lumba hingga paus. "Seokjin-ah, lihat ini dan bersemangat lah," tulis penggemar. Foto-foto editan penggemar dengan akun join29myungjoo langsung viral di Twitter dan mendapat banyak komentar kocak.

"Tolong aku tidak bisa berhenti tertawa melihat ini," komentar penggemar. "Masalahnya selesai. Sekarang dia sudah mendapat ikan," tambah penggemar lain. "Aku yakin Jin pasti bahagia melihat ini," sahut yang lain. "Aku sedang bekerja dan tidak bisa berhenti ngakak gara-gara foto ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait