Dispatch Unggah Foto-Foto Ganteng Chanyeol di Paris Fashion Week, Fans Duga Adminnya EXO-L
Selebriti

Dispatch bahkan mengunggah foto kolase raksasa Chanyeol sebagai ungkapan cintanya.

WowKeren - Hubungan antara Dispatch Korea dan idol K-Pop biasanya tak selalu baik. Pasalnya salah satu outlet media Korea ini kerap mengikuti para idol untuk mengungkap skandal kencan maupun skandal lainnya. Tak heran jika Dispatch sering dianggap musuh oleh idol maupun fans.

Baru-baru ini Dispatch mengejutkan EXO-L (nama fans EXO) dengan merilis foto-foto Chanyeol di acara Paris Fashion Week. Bukan untuk mengungkap skandal kencan atau hal buruk, Dispatch justru mengunggah serangkaian foto-foto Chanyeol untuk menunjukan cintanya terhadap rapper EXO itu.


Seperti yang diketahui, Chanyeol baru-baru ini menghadiri acara TOMMYNOW 2019 di PAris Fashion Week. Penyanyi kelahiran 1992 itu dengan cepat mencuri perhatian dan hati semua orang termasuk Dispatch.

Segera setelah acara tersebut berlangsung, Dispatch langsung memperbarui profil Instagram mereka dengan foto Chanyeol. Dispatch sengaja mengubah foto profil mereka untuk menunjukan cintanya pada Chanyeol sekaligus mengapresiasi ketampanan pelantun “Kokobob” itu.

Cinta Dispatch tidak berhenti di situ. Mereka memposting serangkaian foto dari acara tersebut ditambahkan dengan foto Chanyeol versi kolase raksasa. Dispatch bahkan mengunggah beberapa Instagram Story dengan menuliskan kalimat yang memuji ketampanan Chanyeol.

Para fans yang menyaksikan kejadian itu mengaku terkejut serta bahagia. Fans menyukai semua foto Chanyeol yang diunggah Dispatch begitu pula dengan Chanyeol. Di bawah salah satu dari banyak foto yang diunggah Dispatch, Chanyeol meninggalkan komentar senang yang kemudian dikirim ulang sebagai Instagram Story.

Dispatch Unggah Foto-Foto Ganteng Chanyeol di Paris Fashion Week, Fans Duga Adminnya EXO-L

Source: Koreaboo

"Aku tidak percaya bahwa foto profil Instagram Dispatch adalah fotoku …," tulis Chanyeol dalam komentar. Semua interaksi Dispatch dan Chanyeol ini sukses membuat para penggemar senang tak karuan. Bahkan beberapa dari mereka mengira jika admin Dispatch adalah EXO-L.

Dispatch telah terpesona oleh Chanyeol,” ungkap salah satu fans. “Chanyeol adalah anak Dispatch sekarang,” lanjut fans. “Dispatch sekarang jadi bucinnya chanyeol apa gimana nih buset pasang foto dia segede gaban udah gitu profil pict nya juga pcy,” tulis salah satu fans. "Dia bahkan kasih emoji hati, ya ampun kenapa kalian lucu sekali,” sahut salah satu fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...