Nikita Bocorkan Syahrini-Reino Mesra Sebelum Putus dari Luna Maya, Bukti Selingkuh Terbongkar?
Selebriti

Kemesraan Syahrini dan Reino sejak Juni 2018 bahkan sudah diketahui oleh pihak keluarga.

WowKeren - September 2018, Syahrini dan Aisyahrani ditinggal sang kakak, Ridwan, untuk selama-lamanya. Aisyarahni alias Rani lantas membocorkan kalau calon suami Syahrini hadir untuk melayat.

"Karena kemarin pas datang lihat jenazah, terus ngomong di telinganya Aa. Lama sekali ya, ada 10 sampai 15 menitan kalau tidak salah," ungkap Aisyahrani. "Terus saya tanya tadi, kamu ngomong apa? 'Saya tadi minta restu, maaf belum jabat tangan, maaf belum ketemu, ketemunya dengan seperti ini, begitu saja. Dan menangis juga Masya Allah."

"Waduh ini sih memang laki-laki impiannya Syahrini. Saya sih tidak melihat laki-laki ini siapa, hartanya seberapa, anak siapa, keluarga, saya tidak melihat hal-hal seperti itu," aku Rani. "Ketika ada ini ya sudah Bismillah deh, rezeki menyusul yang penting seiman."

Syahrini-Reino

Instagram

Rani juga mengungkap Syahrini dan calon suami sepakat menunda pernikahan sampai masa berkabung selesai. Wawancara Rani dengan infotainment itu kini kembali jadi sorotan. Netter makin yakin kalau Syahrini berniat merebut Reino dari Luna Maya. Selain itu, curhatan Syahrini yang sedih karena sang kakak tak bisa melihat dirinya menikah makin menguatkan isu tersebut.


"Ini artinya takdir dan jodoh yg dipaksakan mbak. Masak pacar temen di incar dipaksa buat jadi jodoh kita kan kelewatan. Judulnya sm aja kaya pelakor cm bedanya ini blm nikah/putus msh jd pacar orang eh bukan sembarang org ding lebih tepatnya TEMAN. Ngeri emang pny temen kaya gt, memeluk teman agar pisaunya tertancap lebih dalam," kata netter. "Klo ang benerr mereka sudah ad hubungan lama...dgn sandiwara.d dpn luna...mereka ituu cocok...sama2 GA PUNYA HATI," sindir netizen.

View this post on Instagram

Artinyaaa apa ya ? 🤒

A post shared by D R A M A H A L U U (@dramahaluu) on

Nikita Mirzani juga sudah membocorkan kalau Syahrini dan Reino PDKT sejak Juni 2018. Dugaan Reino selingkuh dari Luna demi Syahrini malah makin memanas. Ini karena publik menilai Luna dan Reino baru putus September 2018.

"Dari Juni hahaha. Sebenarnya kan memang kedekatan mereka mencuat kan dari sahabatnya sendiri, sahabat Syahrini," tutur Nikita. "Ada deh! Mau tahu aja lu (siapa orangnya). Ya kita kan kalangan sosialita jadi nyebar ke mana-mana gitu."

Sementara itu, Luna berusaha tegar menghadapi semuanya. "Hati yang baik, pikiran yang bijak, jiwa yang berani, keyakinan yang teguh," tulis Luna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru