Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin 'I Live Alone' Dikonfirmasi Putus
Selebriti

Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin kompak memutuskan rehat sejenak dari 'I Live Alone'.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Jun Hyun Moo dan Han Hyejin. Duo member "I Live Alone" itu dilaporkan putus usai setahun lebih berpacaran.

Pada Rabu (6/3), agensi SM C&C memberikan konfirmasi jika Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin memang putus. Agensi juga menyatakan kalau Jun Hyun Moo ingin rehat sejenak dari "I Live Alone".

"Halo. Ini SM C&C. Baru-baru ini, Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin memutuskan untuk kembali menjadi kolega. Meskipun ini sedikit pribadi, saat mereka mendapatkan cinta dari banyak orang, rasanya benar kalau memberikan pengumuman tentang hal ini sebelum sumber lainnya," bunyi pernyataan SM C&C.

"Setelah berdiskusi dengan tim produksi 'I Live Alone' MBC, sudah diputuskan jika dia ingin mengambil waktu sejenak setelah penayangan episode tanggal 8 Maret."


"Kami menyampaikan permintaan maaf yang mendalam kepada penonton karena masalah pribadi ini sampai mempengaruhi program. Kami mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang mendukung Jun Hyun Moo dan dia akan bekerja keras untuk memberikan imbal balik yang lebih baik."

Di sisi lain, pihak Han Hye Jin pun memberikan konfirmasi yang hampir serupa dengan agensi Jun Hyun Moo di atas. Agensi Han Hye Jin juga mengungkap model asuhannya akan mengambil jeda sejenak dari "I Live Alone" usai penayangan episode tanggal 8 Maret mendatang.

Sementara itu, Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin dikonfirmasi berpacaran pada Februari 2018 lalu. Pasangan ini mendapat begitu banyak dukungan karena chemistry mereka di "I Live Alone" yang memang sangat cocok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait