Sederet Penampilan Jaehyun NCT Tanpa Riasan Ini Sukses Bikin Takjub
Dispatch
Selebriti

Jaehyun membuat takjub karena kulit wajahnya yang mulus tanpa cacat sama sekali.

WowKeren - Beberapa idol Korea Selatan memang kerap menuai kritikan ketika foto tanpa riasannya tersebar karena sangat berbeda dengan saat memakai make up. Namun hal itu tak berlaku untuk Jaehyun.

Sebuah artikel di forum Pann baru-baru ini memposting sederet foto Jaehyun yang terlihat tanpa riasan. Kulit super putih dan mulus dari member NCT itu pun sukses membuat netter takjub bukan main.

"Whoa, aku bukan fans tapi hatiku berdebar dengan kencang sekarang. Dia terlihat sangat ganteng. Dia sungguh menggemparkan hatiku. Apa aku akan jadi fansnya?" tulis seorang netter.


"Lihat bagaimana kulitnya tak punya cacat sama sekali. Aku malu dengan kulitku," sambung netter lain. "Bagaimana itu bisa mungkin bagi seseorang untuk terlihat seganteng itu?" sahut netter lain. "Apa Jung Jaehyun bukan komputer? Dia sungguh bersinar," pungkas netter lainnya.

Sederet Penampilan Jaehyun NCT Tanpa Riasan Ini Sukses Bikin Takjub

Source: Pann

Sementara itu, Jaehyun saat ini tengah disibukkan dengan persiapan tur konser Amerika Utara perdana NCT 127. Boy grup asuhan SM Entertainment itu bakal menyapa fans di 11 kota mulai 24 April hingga 19 Mei mendatang. NCT 127 menjadi boy grup K-Pop dengan tur kota (11 kota) terbanyak di Amerika Utara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait