Sedih Pindah Rumah Karena Diteror, Ruben Onsu Trauma Sampai Lakukan Ini
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu mengaku masih trauma dan kerap ketakutan sehingga mantap untuk pindah ke rumah baru.

WowKeren - Ruben Onsu akhirnya memutuskan untuk pindah rumah setelah menerima sejumlah teror. Ruben pun mengaku sedih karena ia harus meninggalkan rumah lamanya dan pindah ke kediamannya yang baru bersama keluarganya.

"Sedih sih, kenapa gue yang pindah, kenapa gue yang harus ngalah," ujar Ruben Onsu di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/3). "Gue enggak nyenggol apapun."

Namun Ruben tak mau terus bersedih dan memilih untuk bangkit melanjutkan hidupnya. Host acara "Brownis" ini juga berusaha membujuk sang istri, Sarwendah, yang kemudian setuju untuk pindah rumah.

"Jadi ya kalau saya mau pikirin sedih-sedih terus ya saya nanti malah buat saya kecewa," ungkap Ruben. "Akhirnya saya kasih tahu Wendah pelan-pelan, dan istri saya menerima. Ya udah akhirnya saya pindah."

Walaupun sudah pindah rumah, Ruben ternyata masih merasa trauma dengan teror-teror yang sempat menimpanya. Bahkan, host berusia 35 tahun ini sampai berkonsultasi dengan psikolog untuk mengatasi rasa traumanya tersebut.

"Trauma, trauma, trauma banget. Karena yang mengalami itu kan kami," tutur Ruben. "Jadi rasa trauma yang saya hadapi itu saya sampe konsultasi ke psikolog."


"Saya sampai konsultasi, ketakutan saya sedikit atau apapun," tambahnya. "Kayak lagi jalan aja tiba-tiba mobil klakson berlebihan, jadi mulai takut. Makanya gue harus perbaiki dulu dari pribadinya. Makanya pindah rumah dulu deh, pindah dulu."

Semenjak mengalami teror tersebut, Ruben juga mengaku selalu merasa was-was dan tak tenang. "Habis kalau gue pergi kayak gini, di rumah gue was-was. Video call mulu, jadi kayak 'coba belakang' jadi kayak panik terus," ungkap Ruben.

Sementara itu di rumah barunya, Ruben juga lebih memperketat penjagaan. Namun ia enggan menyebutkan dimana tepatnya alamat rumah barunya ini demi alasan keamanan.

"Iya (tambah ketat keamanan)," kata Ruben. Apalagi saat ini Sarwendah tengah hamil anak kedua mereka, sehingga Ruben lebih waspada menjaga keluarganya. Hal ini juga menjadi alasan mengapa Ruben mantap untuk pindah rumah.

"Karena Wendah hamil, saya kan ninggalin juga nggak tenang, takut ada apa-apa dan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkas Ruben. "Malah ntar saya menyesal, jadi mau nggak mau saya harus angkat keluarga saya untuk pindah."

Seperti yang telah diketahui, sebelumnya Ruben sempat bercerita beberapa kali mendapatkan teror di rumah lamanya. Tak hanya merasakah hal-hal mistis, rumah Ruben juga sempat dilempari batu disertai surat ancaman oleh orang tak dikenal.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait