Andi Soraya Ikut Komentari Kontroversi Syahrini 'Tikung' Luna Maya, Bela Siapa?
Instagram/andisorayabeatrix
Selebriti

Banyaknya pemberitaan tentang Syahrini yang dituding mengkhianati Luna Maya membuat Andi Soraya buka suara.

WowKeren - Belakangan ini dunia hiburan masih dipenuhi oleh pemberitaan tentang pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Apalagi pernikahan Syahrini dan Reino yang digelar pada 27 Februari lalu ikut dikaitkan dengan nama Luna Maya.

Seperti diketahui, Luna membuat banyak orang merasa iba lantaran ditinggal menikah sang mantan kekasih dengan sahabatnya sendiri. Publik pun banyak yang membanding-bandingkan sosok Luna dengan Syahrini hingga saling berseteru di media sosial.


Keriuhan kontroversi pernikahan Syahrini pun membuat aktris Andi Soraya memberikan tanggapan. Menurut Andi, ia sudah jenuh serta terganggu melihat banyaknya pemberitaan tentang pernikahan Syahrini dan Reino. Andi pun mengaku enggan membuka berita tentang pasangan tersebut agar tak semakin viral.

"Sumpah gw bosen tiap liat timeline isi nya akad yang itu itu mulu! Tapi yah krna gw merasa bukan berita seru dan penting maka ga pernah gw buka," ujar Andi di Instagram Story belum lama ini. "Coba deh pake cara gue.. Untuk membatasi viral an yg di sengaja dan ga bermanfaat untuk membuang kebosanan penggemar ig, jangan di buka! Jangan di comment!"

Lebih lanjut, Andi juga mengisyaratkan bahwa dengan mendiamkan berita pernikahan Syahrini, maka akan membantu seseorang yang diduga kuat sebagai Luna untuk bisa move on. Pasalnya, Andi menilai bahwa Luna akan kesulitan melupakan Reino jika banyak pemberitaan tentang Syahrini.

"Biarkan berita itu hilang dgn sendiri nya kl tidak ada yg perduli. Yah itung'' bantu seseorang moved on," sambung Andi. "Gimana mau moved on kl di ganyang tiap hari sm berita yg membosan kan itu. Udahlah..Kita cari berita yg nambah ilmu aja yuk biar pinteran dikit dalam menjalankan hidup."

Namun, Andi menegaskan bahwa ia tidak memihak siapapun di antara Syahrini dan Luna. Kendati begitu, Andi juga tak luput dari komentar nyinyir netter yang menegurnya agar tak ikut campur dalam masalah orang lain. Artis yang pernah menjalin hubungan dengan Steve Emmanuel ini pun membantah tudingan tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...