Sandra Dewi 'Bridesmaid Cantik' Curi Perhatian di Pernikahan Yuanita, Gaya Suami Tampan Jadi Sorotan
Selebriti

Sandra Dewi tampak anggun mengenakan gaun dan bando indah didampingi sang suami, Harvey, di pernikahan Yuanita dan Indra.

WowKeren - Sandra Dewi menjadi bridesmaid di pernikahan Yuanita Christiani. Sebagai sahabat, Sandra turut memberikan dukungan buat Yuanita yang melangsungkan pernikahan dengan Indra di kapal pesiar, Kamis (7/3).

Sandra datang bersama suaminya, Harvey Moeis. Kehadiran Sandra dan Harvey di pernikahan cukup mencuri perhatian.

Ini karena Sandra tampil tak kalah memukau dari Yuanita. Jika Yuanita mengenakan gaun putih, Sandra terlihat anggun bak Cinderella dengan gaun biru.

Sandra Dewi

IGTV

Ia mengenakan bando yang membuat penampilannya semakin cantik. Disisi lain, Harvey sang suami terlihat gagah mengenakan jas. Keduanya tampak serasi saat duduk di barisan belakang sambil khusyuk menyimak pemberkatan pernikahan Yuanita. Sandra tampak bahagia karena sahabat sejatinya, Yuanita, akan segera menyusul jejaknya sebagai istri.


Sandra Dewi

IGTV

Februari lalu, Yuanita memajang foto bersama Sandra. Ia teringat perkataan Sandra sebelum menikah dengan Harvey.

Sandra saat itu meminta Yuanita untuk berdoa di pemberkatan agar impiannya terwujud. Ini membuat Yuanita merasa terharu dengan kebaikan Sandra.

"Masih inget banget dulu @sandradewi88 bilang gini 'pin.. pokoknya nanti pas di pemberkatan gue, lo doa & minta bener-bener sama Tuhan ya apa yang lo mau'. Dan itu yang bener-bener saya lakukan. Makin kaget lagi pas nerima lemparan hand bouquet hahaha. I will never forget that precious moment 😍. 3 tahun kemudian,doanya terkabul. Sebntar lagi giliran @sandradewi88 yang akan mengantar sahabatnya yang dulu selalu didoain biar cepet nyusul ke pelaminan. Love u pinpon❤️ #ycroadtofinalchapter," kata Yuanita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait