Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Usai Tak Sengaja Lakukan Kesalahan Kocak Ini
iMBC
Selebriti

Eunhyuk tak sengaja melakukan kesalahan saat membicarakan partisipasinya dalam produksi konser Super Junior.

WowKeren - Akhir pekan lalu, Super Junior menggelar konser encore solo bertajuk "Super Show 7". Menurut fans yang hadir pada konser 3 Maret, Eunhyuk melakukan kesalahan dengan tak sengaja membocorkan rencana konser Super Junior D&E.

Eunhyuk mengungkapkan kalau Super Junior D&E akan menggelar konser di Korea meski berita tersebut belum dipublikasikan. Saat itu, pemilik nama asli Lee Hyukjae tersebut sedang membicarakan keterlibatannya dalam proses produksi "Super Show 7" lalu mengungkapkan kalau dirinya juga terlibat dalam proses produksi konser Super Junior D&E.


Untuk memperbaiki kesalahannya, Eunhyuk mengunggah postingan di Instagram. Pelantun "Lo Siento" itu menulis, "Efek setelah konser. Oh ngomong-ngomong, berita konser D&E tidak seharusnya keluar dari ini, seharusnya besok atau kapan lah."

Usai melihat postingan Eunhyuk, fans pun menantikan berita resmi konser Super Junior D&E, namun tak ada pengumuman resmi. Eunhyuk kemudian menjelaskannya kembali lewat postingan di Instagram.

Di postingan tersebut, Eunhyuk mengunggah fotonya bersama Ryeowook. "#PengumumanKonserD&E #BukanBesok #TapiTanggal7 #SeriusMaafMaaf #AkuIstirahatJadiAyoNgobrolBesok,"tulis Eunhyuk di caption.

Akhirnya Kamis (7/3) kemarin, SM Entertainment secara resmi mengumumkan gelaran konser Super Junior D&E di Korea. Eunhyuk pun ikut merayakannya dengan mengunggah serangkaian video dance practice di Instagram.

You can share this post!

Related Posts