Agnes Mo Pamer Foto Seksi Dibully Kurus, Yuanita Nangis Digandeng Ayah Saat Nikah-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip yuk deretan kabar menarik para selebriti yang berhasil mencuri perhatian berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Jangan lupa, intip juga deretan kabar menarik dari dunia selebriti yang paling mencuri perhatian netizen berikut ini.

Ada kabar tentang foto cantik Agnes Monica yang malah dibully netizen. Kemudian ada momen bahagia dan menyentuh di pernikahan Yuanita Christiani yang menjadi sorotan.

Selain itu foto Lucinta Luna memakai gaun pengantin juga tak kalah mencuri perhatian lho. Jangan lewatkan juga tanggapan Ha Sungwoon mantan member Wanna One tentang gosip dirinya berpacaran dengan Kang Daniel. Mau tahu ulasannya? Langsung saja, simak yuk berikut ini!

1. Agnes Monica Pamer Foto Seksi Malah Dibully Terlalu Kurus

Agnes Monica Pamer Foto Seksi Malah Dibully

Instagram

Kabar pertama datang dari Agnes Monica nih. Belum lama ini Agnes mengunggah foto seksi di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto itu Agnes tampak mengenakan atasan tank top putih yang menampilkan bagian dadanya. "#Di balik layar satu lagi... #AGNEZMO," tulis Agnes pada foto tersebut.

Sayangnya, foto Agnes ini malah menerima bully dari netizen. Sejumlah netizen menilai Agnes terlihat terlalu kurus di foto itu. Gimana nih kalau menurutmu penampilan Agnes?

2. Yuanita Christiani Tak Kuasa Menahan Air Mata Ketika Diantar Sang Ayah Ke Calon Suami

Yuanita Christiani Nangis di Pernikahan

Instagram

Berikutnya ada kabar bahagia tentang pernikahan Yuanita Christiani. Ada momen haru terjadi saat pernikahan Yuanita yang cukup mencuri perhatian publik.


Saat itu Yuanita tampak digandeng oleh sang ayah dan diantarkan menuju suaminya, Indra Wiguna Cipto, untuk mengikat janji suci pernikahan. Momen ini rupanya membuat Yuanita tak bisa menahan airmatanya karena merasa terharu.

"Saya titipkan putri saya Yuanita Christiani yang kami cintai untuk menjadi istrimu, saya minta untuk disayangi dan dicintai, seperti kami mencintai, menyayanginya dan menjaganya selama ini," ujar ayah Yuanita. So sweet banget, semoga pernikahannya selalu bahagia dan langgeng ya!

3. Lucinta Luna Pakai Gaun Pengantin, Wajah Tanpa Make-Up Disindir Seram

Lucinta Luna Pakai Gaun Pengantin

Instagram

Kabar selanjutnya dari artis sensasional Lucinta Luna. Belum lama ini Lucinta mengunggah fotonya mengenakan gaun pengantin.

Rupanya, Lucinta tengah menjalani syuting yang mengharuskannya mengenakan baju pengantin. Dalam foto itu Lucinta terlihat tak mengenakan riasan wajah seperti biasanya.

"Shoot day 2 ... fitting my wedding #nomakeup #natural #noedit," tulisnya di bagian caption. Namun karena tak memakai riasan wajah Lucinta malah dibully netizen terlihat seram di foto itu. Aduh, pada julid nih netizen!

4. Ha Sungwoon Eks Wanna One Tanggapi Gosip Gay Pacari Kang Daniel

Ha Sungwoon Eks Wanna One Tanggapi Gosip Gay

Instagram

Seperti biasanya, kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini komentar yang dilontarkan Ha Sungwoon, mantan member Wanna One menjadi sorotan netizen.

Dalam sebuah acara Sungwoon mengomentari tentang gosip gay yang menyebutkan bahwa ia berpacaran dengan Kang Daniel. Sungwoon pun mengaku sempat terkejut saat mendengarnya. Sungwoon juga menjelaskan bahwa ia dan Daniel terlihat akrab karena memang suka bercanda bersama. Nah, udah pada jelas kan sekarang kalau mereka memang cuma bersahabat.

"Aku juga terkejut saat melihatnya, jadi aku mencari tahu soal itu dan foto milikku bersama Daniel banyak muncul," ungkap Sungwoon. "Dia sering menggendongku. Karena Kang Daniel besar dan aku kecil, dia sering memelukku dari belakang dan kami sering bercanda bersama."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait