Ha Sungwoon Eks Wanna One Tanggapi Isu Homo Pacari Kang Daniel
iMBC
Selebriti

Ha Sungwoon juga meninggalkan pesan video untuk Kang Daniel.

WowKeren - Ha Sungwoon belum lama ini telah debut solo lewat lagu "Bird". Mantan member Wanna One itu pun baru-baru ini melakukan promosi dengan tampil sebagai bintang tamu di "Weekly Idol".

Di salah satu momen, Ha Sungwoon ditanyai soal isu dirinya dan Kang Daniel berpacaran. Ketika menulis nama pelantun "Energetic" itu di daftar pencarian Naver, memang pencarian terkait yang muncul adalah soal "Skandal Pacaran Ha Sungwoon dan Kang Daniel".

Ha Sungwoon pun mengaku dirinya ikut terkejut mengetahui ada isu dirinya dan Kang Daniel berpacaran. Namun, idol kelahiran tahun 1994 itu tak terlalu mempermasalahkan isu homo tersebut. Ia juga dengan santai memberikan pesan video untuk Kang Daniel.

"Aku juga terkejut saat melihatnya, jadi aku mencari tahu soal itu dan foto milikku bersama Daniel banyak muncul. Dia sering menggendongku. Karena Kang Daniel besar dan aku kecil, dia sering memelukku dari belakang dan kami sering bercanda bersama," ungkap Ha Sungwoon.


Ha Sungwoon Eks Wanna One Tanggapi Isu Homo Pacari Kang Daniel

Source: 'Weekly Idol'

"Kita memang terlibat 'skandal pacaran' tapi jangan mengkhawatirkannya. Kuharap kamu selalu sehat dan bisa melakukan apapun yang ingin kamu lakukan. Kuharap kamu sukses dalam segala hal yang kamu lakukan," ucap Ha Sungwoon dalam pesan video pada Kang Daniel.

Sementara itu, debut Ha Sungwoon sukses menuai pujian dari netter. Hal tersebut karena pelantun "Remember You" ikut berpartisipasi aktif dalam penggarapan semua lagu dari album "My Moment". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait