Sempat Ditunda, Ha Sung Woon Akan Langsung Jalani Wamil Hari Ini Usai Sembuh COVID 19
Instagram
Selebriti

Ha Sung Woon awalnya dijadwalkan untuk wajib militer pada 5 September. Namun, 3 hari sebelum tanggal yang dijadwalkan, Ha Sung Woon dinyatakan positif COVID-19, yang mengakibatkan penundaan wamilnya.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Ha Sungwoon yang telah pulih sepenuhnya dari COVID-19 dan akan segera menjalankan wajib militernya. Pada 24 Oktober KST, mantan member Wanna One tersebut akan resmi menjalani wajib militer dan pelatihan dasar sebelum mendaftar di tentara sebagai tentara tugas aktif.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, tidak akan ada upacara resmi dan waktu serta lokasi pasti pendaftaran Ha Sung Woon akan dirahasiakan Sedangkan Ha Sung Woon awalnya dijadwalkan untuk wajib militer pada 5 September. Namun, 3 hari sebelum tanggal yang dijadwalkan, Ha Sung Woon dinyatakan positif COVID-19, yang mengakibatkan penundaan wajib militernya.

"Seeeee u very soon mas awaaaan, hati2 disana jaga kesehatan. Ha sungwoon lebih muda dari roh taehyun ya? Berarti roh taehyun bentar lagi mau wamil juga," komentar netter. "Ditunggu kabar dari adik2 #wannaone yg menyemangati. Sehat2 di sana ya mas Awan & semoga lancar semuanya. Gk terasa tahun depan Minhyun oppa & Ong oppa udah bisa nyusul. Tahun depan generasi 4 yg aku suka udah pada wamil, Semangat semuanya," ujar yang lain. "Mas awankuuu, selamat menjalankan tugas negara harus kembali dgn sehat dan selamat," pungkas lainnya.

Sementara itu Ha Sung Woon bergabung dengan Star Crew Entertainment (sebelumnya dikenal sebagai Ardor&Able) dan memulai debutnya dengan boyband Hotshot sebagai vokalis utama pada 29 Oktober 2014. Ha Sung Woon kemudian mewakili Ardor&Able Entertainment dalam reality show survival show boy group, "Produce 101 Season 2" yang ditayangkan di Mnet dari tanggal 7 April hingga 16 Juni 2017. Dalam konser terakhir yang berlangsung pada tanggal 1 dan 2 Juli 2017, di Olympic Hall di Seoul, Ha Sung Woon berhasil memperoleh 790.302 suara dan diumumkan sebagai anggota terakhir dari boy grup proyek Wanna One di bawah YMC Entertainment.

Sedangkan pada tanggal 9 Februari, Ha Sung Woon merilis album spesialnya, You, menampilkan singel utama "Can't Live Without You" dan pada tanggal 14 April merilis single promosi "La La Pop!" melalui Universe Music untuk aplikasi seluler, Universe. Terakhir Ha Sung Woon merilis mini-album ketujuh "Strange World" pada 24 Agustus, dan juga tampil di konser "Welcome to Strange World" pada 27 dan 28 Agustus.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait