Ha Sungwoon Ekspos Cara Jimin BTS dalam Kelola Uang, Siapa yang Bayar Saat Nongkrong?
Selebriti

Di antara selebritas berpenghasilan tinggi untuk paruh pertama tahun 2022, member BTS, Jimin menempati urutan kedua dalam daftar. Ha Sungwoon menjelaskan orang seperti apa sahabatnya itu soal uang.

WowKeren - Ha Sungwoon baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu pada siaran 27 Juli dari program variety Mnet "TMI News Show". Di sini, ia berbicara tentang Jimin BTS dan orang seperti apa dia dalam mengelola keuangannya.

Pembawa acara Boom, Mijoo, dan Ha Sungwoon mengungkapkan sepuluh selebriti teratas yang telah menghasilkan banyak uang di paruh pertama tahun ini. Di antara selebritas berpenghasilan tinggi untuk paruh pertama tahun 2022, member BTS, Jimin menempati urutan kedua dalam daftar. Berbicara lebih banyak tentang Jimin, Ha Sungwoon menjelaskan orang seperti apa sahabatnya itu soal uang.

Ha Sungwoon memuji Jimin karena, terlepas dari status global dan pendapatannya yang tinggi, sang idol tetaplah orang yang sangat hemat dan rendah hati. Dia berkata, "Jimin adalah orang yang sangat hemat. Aku belum pernah melihatnya menyombongkan kekayaannya."

Karena Ha Sungwoon dan Jimin adalah teman baik dan sering hang out bersama kapan pun mereka punya waktu, Boom bertanya, "Siapa yang membayar saat kau dan Jimin hang out bersama? Apakah kalian membagi tagihan?"


Ha Sungwoon Ekspos Cara Jimin BTS dalam Kelola Uang, Siapa yang Bayar Saat Nongkrong?

Untuk ini, Ha Sungwoon tertawa dan berkata mereka membagi tagihan. Namun, Jimin biasanya membayar tagihan untuk mereka berdua. "Ya, tapi biasanya aku hanya meminta Jimin untuk membayar milikku juga. Aku cenderung meninggalkan dompetku di rumah," katanya sambil tertawa.

Ha Sungwoon dan Jimin telah berteman selama bertahun-tahun, setelah saling mengenal sebelum memulai debut mereka di industri K-pop. Selain Jimin, keduanya juga merupakan bagian dari sekelompok teman selebriti yaitu Kai EXO, Ravi VIXX, Taemin SHINee, dan Timoteo.

Pada bulan Februari tahun ini, Ha Sungwoon merilis album spesialnya "You", yang menampilkan singel utama "Can't Live Without You." Dan pada bulan April, ia merilis single promosi "La La Pop!" untuk aplikasi seluler UNIVERSE. Dia dan Jimin juga berkolaborasi untuk merilis soundtrack "With You" untuk drama tvN "Our Blues."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait