Dapat Privilege, Ha Sungwoon Bahas Momen Seru Nonton Pertandingan Sepakbola Bareng Jimin BTS
Selebriti

Ha Sungwoon dan Jimin pergi menonton pertandingan persahabatan baru-baru ini antara Tottenham Hotspur dan Tim Korea pada 13 Juli di mana mereka dilaporkan terlihat bersama Hwang Minhyun.

WowKeren - Ha Sungwoon menceritakan sesi jalan-jalan terbarunya dengan Jimin BTS dan berbagai pengalaman menarik yang mereka dapatkan dengan akses khusus mereka. Privilege tersebut memungkinkan mereka untuk melakukan apa yang tidak bisa dilakukan orang biasa.

Bulan lalu, penggemar sangat antusias melihat kedua sahabat ini akhirnya berkolaborasi dalam sebuah lagu bersama. Mereka sudah lama ingin berkolaborasi, dan akhirnya mereka mendapat kesempatan untuk OST drama "Our Blues".

Dalam sebuah wawancara dengan Majalah Weverse, Jimin menceritakan bahwa kolaborasi itu sangat berarti baginya, terutama karena Ha Sungwoon sebenarnya adalah teman pertama Jimin saat pertama kali pindah ke Seoul.

Persahabatan mereka telah berlangsung untuk waktu yang lama, jadi menarik untuk melihat seberapa dekat mereka terus setelah sekian lama. Pada Kamis (14/7), Ha Sungwoon menjadi bintang tamu di KBS CoolFM Music Plaza bersama dengan Peakboy, yang merupakan anggota dari Wooga Squad terkenal yang mencakup V BTS, Park Hyungsik, Park Seo Joon, dan Choi Woo Shik.

Ha Sungwoon ditanya apakah grup temannya dengan Jimin juga memiliki nama seperti V dan Wooga Squad Peakboy. Meskipun dia mengatakan tidak, dia mengklaim bahwa mereka sering hang out dan melakukan perjalanan bersama, sama seperti mereka.


Bahkan, Ha Sungwoon menceritakan bahwa dia dan Jimin pergi menonton pertandingan persahabatan baru-baru ini antara Tottenham Hotspur dan Tim Korea pada 13 Juli, di mana mereka dilaporkan terlihat bersama Hwang Minhyun.

Yang sangat menarik menurut Ha Sungwoon adalah mereka benar-benar harus berjalan-jalan di lapangan sebelum pertandingan. Tidak hanya itu, mereka juga bersemangat saat menemukan bola di sana, yang diberitahukan bahwa itu adalah bola yang benar-benar akan dimainkan oleh para pemain dalam pertandingan.

"Ada bola sepak di tengah lapangan, dan kami bercanda seperti, 'Haruskah kita membawanya?' Saat kami bertanya untuk apa bola itu, dan staf memberi tahu kami bahwa itu adalah bola asli yang akan digunakan para pemain," kata Ha Sungwoon.

Ha Sungwoon dengan lucu menceritakan bahwa dia benar-benar mencium bola itu sebelum dia dan Jimin meninggalkan lapangan, dengan mengatakan, "Aku mengambil bola itu dan menciumnya. Para pemain menendang bola yang aku cium!"

Host [c=Kikwang mengungkapkan keterkejutannya karena biasanya hanya pemain dan staf yang diperbolehkan berada di lapangan. Ha Sungwoon menjelaskan, "Itu benar. Kami memiliki izin khusus." Bahkan, dia mengatakan mereka bahkan sempat melakukan fist-bump dengan Hugo Lloris, pemain Tottenham Hotspur. Jelas, kedua sahabat itu bersenang-senang di pertandingan tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait