Penampilan Rachel Vennya dan Anak di Ultah Gala Disorot, Harga Dress Kembar Ternyata 'Merakyat'
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Dikenal kerap pakai barang branded, Rachel Vennya ternyata kenakan dress couple dengan harga 'merakyat' saat datang ke pesta ulang tahun Gala Sky bareng sang buah hati, Aurorae Chava Al Hakim.

WowKeren - Rachel Vennya menjadi salah satu selebgram yang hadir di acara ulang tahun buah hati Vanessa Angel, Gala Sky yang ke-2. Tak sendiri, Rachel datang bersama kedua buah hatinya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

Rachel pun membagikan postingan saat datang ke acara ulang tahun Gala yang bertemakan "Baby Shark" itu. Tak ketinggalan, ia juga membagikan beberapa foto yang menunjukkan penampilannya saat datang ke acara tersebut.

Rachel rupanya tampil kompak dengan gaun couple bersama Chava. Ia dan Chava rupanya mengenakan gaun cantik bermotif bunga dengan nuansa putih, biru serta merah muda. Sementara Xabiru tampil kece dengan kemeja garis-garis yang dipadukan dengan celana jeans selutut.

Saat ditelusuri lewat akun @rachelvennya.fashion, terungkap harga gaun couple yang dikenakan oleh Rachel dan Chava tersebut. Rupanya gaun yang dipakai keduanya itu dibanderol dengan harga yang cukup merakyat.


Pasalnya harga gaun Rachel ternyata tak sampai Rp 1 juta. Yakni Rp 914.000. Sementara gaun yang dipakai Chava dibanderol dengan harga Rp 558.000.

Padahal biasanya Rachel dikenal kerap tampil dengan barang-barang branded berharga fantastis. Ia pun rela merogoh kocek cukup dalam untuk barang-barang mewah sang buah hati.

Meski begitu, penampilan Rachel tersebut sukses mencuri perhatian netter. Terlebih penampilan kembar Rachel dan Chava itu dipuji cantik dan menggemaskan.

"Masyallah gemesnya cewek kue ini," puji akun @sy*****on. "Duh twins banget," komen netter akun @ap*****af.

"Kakak sama adek ini mah," sambung akun @an*****aa. "Bunanya cantik, abangnya cute, adeknya gemes," timpal akun @na*****ps.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru