Tak Cuma Souvenir, Megahnya Dekorasi Pernikahan Kim Yuna dan Suami Juga Bikin Heboh
Instagram
Selebriti

Sebelumnya pernikahan keduanya juga sempat membuat heboh usai diketahui memberikan souvenir berupa make up dari merk ternama Dior untuk para tamu undangan.

WowKeren - Atlet ice skating terkenal asal Korea Selatan, Kim Yuna baru saja resmi menikahi kekasihnya Ko Woo Rim yang juga merupakan member dari grup FORESTELLA. Pada tanggal 23 Oktober, juara seluncur es Olimpiade itu melalui Instagram memposting beberapa foto dari pernikahannya yang digelar mewah, serta beberapa foto baru dari pemotretan pernikahannya dan Ko Woo Rim.

Dalam keterangannya Kim Yuna menulis, "Halo, ini Kim Yuna. aku bertemu orang yang baik dan kami berjanji masa depan kami satu sama lain, yang menyebabkan kami mengadakan pernikahan yang indah kemarin di tengah berkah banyak orang. aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang memberi selamat kepada kami. Juga, aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang membantu persiapannya. Karena kami telah menerima begitu banyak berkah, aku akan melakukan yang terbaik untuk bekerja keras dan hidup bahagia! Terima kasih."


Tak Cuma Souvenir, Megahnya Dekorasi Pernikahan Kim Yuna dan Suami Juga Bikin Heboh
Instagram

Dalam foto-foto tersebut, Kim Yuna terlihat begitu menawan dengan gaun pegantinnya serta tiara cantik yang menghiasi rambutnya. Sedangkan sang suami yang diketahui 5 tahun lebih muda darinya itu tampak gagah denga setelan jas hitam dan kemeja putih dimana keduanya saling bertatap mesra penuh cinta.

photo
Instagram

Di sisi lain dekorasi pernikahan mewah Kim Yuna juga menjadi sorotan tersendiri dengan hiasan bak di tengah hutan dengan beragam bunga-bunga nan cantik. Sedangkan sebelumnya pernikahan keduanya juga sempat membuat heboh usai diketahui memberikan souvenir berupa make up dari merk ternama Dior untuk para tamu undangan.

"Bayangkan saja... jika sang suami seganteng itu dan sang istri secantik itu, bagaimana rupa anak-anaknya? Jika sang suami memiliki suara dan bakat menyanyi yang luar biasa (dan tampan dan seksi???) sedangkan sang istri adalah seorang legenda di bidang figure skating, seberapa berbakatkah anak-anak mereka?" komentar netter. "Kim Yuna sangat cantik seperti boneka barbie. Semoga dia dan suaminya memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia!" ujar yang lain. "Sungguh pasangan yang menawan. Cantik dan suaminya tampak gagah," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait