Syahrini Dibully Pelakor Tega ke Luna Maya, Reaksi Adik Mengejutkan Sebut Nama Allah
Selebriti

Aisyahrani mencoba bijak menyikapi tuduhan soal pernikahan Syahrini dan Reino yang dikaitkan dengan Luna Maya.

WowKeren - Syahrini sempat dituding sebagai pelakor yang menikung Luna Maya. Lantaran Syahrini sempat menyindir soal Luna "ngaku-ngaku" sebagai teman, netter membeberkan bukti keduanya pernah akrab.

Sikap Syahrini membuat netizen curiga kalau penyanyi cetar itu mengincar Reino Barack saat masih pacaran dengan Luna. Syahrini dan Reino memang sudah kenal sejak 2016 saat dipertemukan seseorang di sebuah acara.

Terkait tudingan selingkuh dan pelakor, adik Syahrini, Aisyahrani alias Rani, yang biasa sinis kini memperlihatkan reaksi berbeda. Ia terkesan enggan banyak bicara soal tuduhan tersebut.

Rani cuma mengisyaratkan kalau Allah tahu yang sesungguhnya. "Allah tahu bagaimana yang terjadi, dan gimana prosesnya," kata Rani.

Menurut kabar, Syahrini dan Reino juga akan menggelar pesta resepsi di Tanah Air. Saat ditanya soal itu, Rani belum bisa berkomentar apa-apa.

"Aku belum tahu, nggak tahu dimana, kapan, " kata Rani. "Mereka belum tahu pulang kapan, bisa besok, tanggal 8, 9, terserah mereka mau pulang kapan."

Untuk bulan madu, Rani juga mengaku tak tahu menahu. "Nggak tahu bulan madu kemana, menurut aku (masih di Jepang)," kata Rani.

Sebelumnya, Rani sudah mengungkap alasan pernikahan Syahrini dan Reino menikah tertutup. Rani juga membeberkan momen haru yang terjadi saat sungkeman keluarga besar Syahrini dan Reino.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait