Cakra Khan Mencoba Move On, 'Bukti' Galau Ditinggal Nikah Syahrini?
Instagram/cakra.khan
Selebriti
Syahrini Reino Resmi Menikah

Cakra Khan baru-baru ini curhat ditinggalkan seseorang yang lebih memilih orang lain.

WowKeren - Syahrini telah sah menjadi istri Reino Barack sejak 27 Februari lalu. Pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya tersebut tak dihadiri oleh sahabatnya, Cakra Khan. Seperti diketahui, Cakra dan Syahrini sempat dijodoh-jodohkan netizen di masa lalu.

Kendati demikian, Cakra telah memberikan restu untuk pernikahan sang sahabat dan mengaku mengenal baik Reino. Yang mengejutkan, Syahrini ternyata menikah dengan Reino bertepatan dengan ulang tahun Cakra ke-27.


Baru-baru ini, Cakra kembali tampak galau di unggahan terbaru Instagramnya. Namun, unggahan galau Cakra tersebut hanyalah promosi lagu terbarunya bertajuk "Adalah Aku" yang baru dirilis pada 22 Februari lalu.

"Tapi kau pilih melepasku dan memilih bersama yang lain :’) #AdalahAku," tulis Cakra pada Kamis (7/3). "Buat yang lagi mencoba move on , pasti g gampang tapi harus berhasil."

Warganet lantas menyimpulkan bahwa lagu galau terbaru Cakra ini ditujukan untuk Syahrini. Oleh sebab itu, warganet mendoakan agar Cakra segera move on dan mendapatkan jodoh terbaik.

"Move on dari incess kah.." komentar akun @syarifah_***. "Galau karna inces yah a," tulis akun @nenkkho***. "Galau krn inces ya?" sahut akun @dewi_imeld***.

"Sabar ya A.. lupain incess," balas akun @house_cu***. "@cakra.khan inces itu bukan jodohmu, smg Allah segera pertemukan dirimu dgn jodohmu...." komentar akun @evaara***. "Mas cakra lagu barunya dalem banget.. buat incess ya.." tulis akun @sutasihman***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...