Atta Halilintar Raih 12 Juta Subscriber, Janji Bakal Beber Rahasia Jadi YouTuber Sukses
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar kembali menorehkan prestasi di dunia YouTube Indonesia dan Asia Tenggara.

WowKeren - Kiprah Atta Halilintar sebagai YouTuber sudah tak perlu diragukan lagi. Setelah berhasil mencapai 11 juta subscriber, kini anak sulung dari keluarga Gen Halilintar itu kembali menyetak prestasi baru. Atta baru saja berhasil mendapat 12 juta subscriber.

Pencapaian membanggakan ini dibagikan langsung oleh Atta lewat Instagram pribadinya, Kamis (7/3). Bintang film "13 The Haunted" itu membagikan foto dirinya tengah memegang laptop yang menampilkan penghitungan langsung jumlah subscriber di akun YouTube miliknya.

"Oh Tuhan. Apapun yang orang bilang aku akan tetap senyum dan terus bekerja lebih kerass lagi. Aku bukan orang yang sempurna, masih banyak salah silap! Kalau ada salah aku minta maaf," tulis Atta mengiringi foto itu. "Untuk orang2 yang mau menjatuhkanku kalian akan selalu menjadi alasan aku untuk terus membuktikan anak dari kampung Dumai Indonesia ini bisa berada di puncak Asia Tenggara."

Lihat postingan ini di Instagram

😱Oh Tuhann🙏 Apapun yang orang bilang aku akan tetap senyum dan terus Bekerja lebih kerass lagi! 🔥🙏🇮🇩 Aku bukan orang yang sempurna masih banyak salah silap! kalau ada salah aku minta maaf 🙏 Untuk orang2 yang mau menjatuhkanku kalian akan selalu menjadi alasan aku untuk terus membuktikan Anak dari kampung Dumai Indonesia ini Bisa berada di puncak Asia tenggara bahkan terus semangat menuju Nomor 1 Di ASIA dari INDONESIA! 🇲🇨🔥God Bless you for The Haters and The Lovers 🙏 Tetap Work Hard Pray Hard 🔥


Sebuah kiriman dibagikan oleh Atta Halilintar (@attahalilintar) pada

Postingan Atta ini pun banjir ucapan selamat dari para netter di media sosial. Banyak juga rekan artis yang ikut memberikan selamat kepada Atta. Seperti misalnya Vega Darwanti hingga Dimas Beck yang memberikan like pada postingan Atta. Kakak dari Saaih Halilintar itu pun memberikan kejutan usai berhasil mencapai 12 juta subscriber.

Belum lama ini Atta mengumumkan bahwa dirinya baru saja membuat channel YouTube baru yang diberi nama Atta Halilintar 2. Pelantun "God Bless You" itu berjanji akan membagikan kiat-kiat suksesnya menjadi YouTuber nomor satu di Asia Tenggara lewat akun YouTube barunya ini. Ia juga akan membagikan rahasia lain terkait kesuksesnnya dalam bisnis.

"Aku pengin share lebih banyak lagi ke teman-teman semua. Nah di channel ini bakal sangat-sangat berbeda," ujar Atta dalam video barunya yang diunggah pada 5 Maret lalu. "Di channel ini bakal banyak banget ya spesial. Salah satunya aku berbagi tips bagaimana menjadi seorang content creator, bagaimana menjadi pedagang, dan bagaimana menjadi anak muda yang produktif dan selalu kreatif."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait