Mengharukan, Sandra Dewi Kenang Momen Persahabatan Yuanita Christiani
Instagram/sandradewi88/
Selebriti

Dalam tulisannya, Sandra Dewi sekaligus mengucapkan terima kasih dan selamat ke Yuanita yang baru menikah.

WowKeren - Pernikahan Yuanita Christiani menjadi salah satu sorotan dunia entertainment baru-baru ini karena digelar di kapal pesiar mewah. Pernikahan itu dihadiri oleh keluarga dan sahabat Yuanita, termasuk Sandra Dewi.

Setelah menjadi pengiring pengantin wanita, Sandra Dewi pun "melepas" Yuanita dengan mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Sandra Dewi mengucapkan selamat sekaligus terima kasih atas persahabatan dengan Yuanita.


"Dear my bestfriend.. you know how much i love u.. Sayangku.. hari ini hari dimana kita setiap saat berdoa untuk terjadi.. dimana kita saling menguatkan dan mensupport satu sama lain dalam hidup kita. Susah senang, dari sama sama single sampai sama sama udah nikah sekarang.. hari ini, Tuhan hadir dalam upacara pemberkatan pernikahan yang sangat indah & nyata.. congratulations my pinpon.. your dream comes true...welcome to the club 🤣 Thank You Jesus 🙏," tulis Sandra Dewi.

Dalam waktu singkat, tidak sedikit netter yang dibuat tersentuh dengan persahabatan tulus keduanya. Mereka juga mendoakan agar persahabatan mereka tetap terjalin baik.

"Sweet sekali. Arti persahatan yg sesungguhnya.," komentar litasus***. "Sweet sekali kak😍," komentar ruthpurnam***. "Persahabatan diatas segalanya @sandradewi88 ❤️❤️❤️," komentar rianashop_onl***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...