Han Seo Hee Minta Maaf Usai Terang-Terangan Ejek Ryu Jun Yeol
Instagram/hxxsxxhee
Selebriti

Begini cara Han Seo Hee mengejek Ryu Jun Yeol.

WowKeren - Han Seo Hee kembali berulah dan membuat publik geram. Setelah dikritik karena skandal ganjanya dengan T.O.P Big Bang, kini dia kembali dihujat setelah mengejek aktor Ryu Jun Yeol secara terbuka.

Hal ini berawal pada Kamis (7/3), ketika Han Seo Hee memposting sebuah foto melalui fitur Instagram Story. Dalam postingannya itu, dia dengan sengaja menunjukkan gusi di atas giginya.

Parahnya lagi, tanpa sungkan dia menyebut nama Ryu Jun Yeol di fotonya tersebut. "Tiba-tiba meniru Ryu Jun Yeol sebelum tidur," tulis Han Seo Hee di fotonya.

Insta story Han Seo Hee

Koreaboo

Postingan ini pun langsung membuat netizen marah dan mengkritiknya. Mereka mengklaim kalau Han Seo Hee telah mengejek penampilan Ryu Jun Yeol dengan terang-terangan.


"Sebenarnya, dia mengejek penampilannya (Ryu Jun Yeol)," tulis seorang netter. "Ada apa dengan karakter vulgarnya?" imbuh netter yang lain. "Apakah dia menggunakan narkoba lagi? Ada apa dengannya?" sahut netter yang lain. "Dan pencari perhatian yang putus asa melakukannya lagi. Dia pecundang yang menyedihkan," kata netter yang lain. "Serius, apa yang salah dengannya?" pungkas netter lainnya.

Setelah mendapatkan banyak kritikan, Han Seo Hee akhirnya meminta maaf dengan menyatakan kalau dia tidak melakukannya dengan sengaja. Dia juga berjanji akan bersikap lebih dewasa.

"Aku menirunya setelah melihat foto tanpa niat buruk tapi itu lebih disebut ejekan," tutur Han Seo Hee. "Maaf jika itu membuat kalian tidak nyaman. Aku akan menjadi Seo Hee yang lebih dewasa."

Namun, beberapa jam setelahnya, Han Seo Hee berbagi hasil tangkapan layar dari komentar netizen yang membelanya. "Tapi bagaimana jika dia meniru Cha Eunwoo? Apakah ini akan disebut ejekan? Ini lebih seperti wartawan yang merendahkan Ryu Jun Yeol," tulis seorang netizen.

Seolah tidak menunjukkan penyesalannya, Han Seo Hee bahkan membagikan beberapa kiriman yang menunjukkan selebriti lain melakukan hal serupa. Bagaimana menurutmu?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait