Kwak Dong Yeon Beber Satu Kekurangan Cha Eunwoo
Selebriti

Kekurangan Cha Eunwoo disebut Kwak Dong Yeon membuatnya menjadi orang yang tidak seru.

WowKeren - Kwak Dong Yeon tampil di episode terbaru "Radio Star" pada Rabu (6/3). Bintang drama "My Stranger Hero" itu membahas hubungannya dengan Cha Eunwoo ASTRO.

"Dong Yeon, aku mendengar kau biasanya cepat akrab dengan orang-orang yang menjadi rekan kerjamu. Tapi kudengar kau merasa canggung dengan Cha Eunwoo. Apa kau bisa menjelaskannya?" tanya MC Cha Tae Hyun.

"Kami semua seumuran. Aku biasanya merasa agak canggung di sekitar orang-orang seusiaku. Aku merasa lebih nyaman berada di sekitar orang-orang yang lebih tua dariku. Aku hanya tidak tahu bagaimana menjadi dekat dengannya," jawab Kwak Dong Yeon.

"Apakah Eunwoo bertingkah sama denganmu? Sejauh yang kutahu, Eunwoo orangnya cukup ramah," sahut MC Kim Gura.


Kwak Dong Yeon Beber Satu Kekurangan Cha Eunwoo

Source: SBS Star

"Hmmm iya, kurasa kami merasakan hal yang sama tentang satu sama lain. Dia ramah, tetapi kami memiliki selera humor yang sangat berbeda," ungkap Kwak Dong Yeon.

"Kalian tahu apa yang kusadari setelah mengenal Eunwoo? Aku berpikir, 'Orang ini sangat sempurna, tapi dia benar-benar tidak memiliki selera humor.' Dia tidak memiliki kisah yang menyenangkan untuk diceritakan selama hidup, karena tidak ada yang seru dalam hidupnya!" tambahnya sambil tertawa.

Tahun lalu, Kwak Dong Yeon dan Cha Eunwoo sama-sama membintangi drama hits JTBC "My ID is Gangnam Beauty". Dalam drama tersebut, mereka menjadi saingan memperebutkan hati Lim Soo Hyang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait