Perlakuan Manis Chanyeol EXO ke Pengawalnya di Perancis Bikin Baper
Selebriti

Begini cara Chanyeol memperlakukan para pengawal Perancis sebelum bertolak ke Korea.

WowKeren - Belum lama ini, Chanyeol EXO pergi ke Perancis untuk menghadiri fashion show Tommy Hilfiger yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week. Ini merupakan ketiga kalinya Chanyeol menghadiri fashion show dari desainer terkenal itu.

Bersama dengan aktris cantik Zendaya Coleman, Chanyeol terlihat tampan dengan mengenakan busana ala tahun 70-an. Dia terlihat memakai double denim berupa jeans dan jaket yang dipadukan dengan atasan kaos berwarna putih dan sneakers.


View this post on Instagram

TOMMY BOY 🙊#tommyhilfiger

A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on

Setelah acara berakhir dan akan bertolak ke Korea, ada kejadian menarik yang terjadi di bandara. Seperti biasa, keberadaaan Chanyeol di bandara menarik perhatian banyak penggemarnya hingga membentuk suatu kerumunan besar.

Hal ini tentu saja membuat Chanyeol dilindungi oleh para pengawal lokal, agar dia bisa pergi dengan lancar dan aman. Selain bandara, para pengawal ini juga menjaganya selama berada di Paris.

Photo-INFO

Kstarlive

Meskipun pertemuan mereka cukup singkat, bukan berarti Chanyeol mengabaikan para pengawalnya begitu saja. Sebelum check in, di hadapan para penggemarnya, Chanyeol terlihat menyalami para pengawalnya satu persatu. Dia bahkan terlihat membungkuk dengan hormat dan tersenyum manis kepada mereka.

Hal ini dilakukannya sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dan terima kasih karena mereka telah menjaganya selama di Paris. Alhasil, ada banyak penggemar yang memuji sikap manis dan sopannya tersebut. Sebab kebanyakan selebriti biasanya akan langsung check in dan meninggalkan pengawalnya begitu saja agar mereka melakukan pekerjaannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...