Della Perez Dapat Pengawasan Lebih Dari Pihak Keluarga Meski Lolos dari Kasus Prostitusi Online
WowKeren/Fernando
Selebriti

Della Perez memilih menekuni hal ini usai dinyatakan tidak terbukti terlibat dalam kasus prostitusi online.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, adik mendiang Julia Perez, Della Wulan atau akrab disapa Della Perez sempat terlibat kasus dugaan prostitusi online. Della pun sempat mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. Namun selang seminggu usai pemeriksaan, Della nampak menuliskan syukur lantaran terbukti dirinya tak berkaitan dengan kasus prostitusi online.

Untuk saat ini, personel Duo D'Perez ini menceritakan menjalani hari-harinya dengan tenang usai kasus tersebut. Namun, Della mengaku lebih berhati-hati soal pergaulannya.

"Sekarang sih aku ngejalaninnya lebih yang lega ya. Karena emang aku enggak seperti itu," kata Della saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Kumparan pada Jumat (8/3). "Jadi sekarang tuh aku lebih hati-hati, harus seperti apa akunya. Pokoknya lebih hati-hati."

Della juga kini rupanya mendapat pengawasan dari keluarga sejak kasus tersebut, terutama dari kakaknya, Nia Anggia. Ditemui dalam kesempatan yang sama, Nia membeberkan bahwa kini lebih protektif pada sang adik.

"Aku udah kayak nenek sihir sih kemaren-kemaren. Karena kan udah banyak kejadian, yang aku takutin kejadian, malah kejadian," kata Nia."Dia kan udah dewasa, harus lebih pinter, dan lebih bijaksana."


Lebih lanjut, Nia saat ini bersyukur masih bisa berkarya di dunia hiburan Tanah Air bersama Della. Nia pun mengaku selama ini berjuang untuk keluarga adalah salah satu semangatnya untuk bekerja keras.

"Yang menyemangati itu keluarga udah pasti. Kita udah mulai (merasa) kalau kita harus berjuang," sambung Nia. "Bukan buat diri kita sendiri, tapi keluarga."

Selain sang ibu, Sri Wulansih, Nia mengaku mendiang Jupe selalu menjadi inspirasi terbesarnya dalam berkerja keras. "Inspirasi kita almarhumah (Jupe). Almarhumah itu sosok pekerja keras. Jadinya kita emang harus kerja keras," ujarnya.

Meski saat ini Nia dan Della tergabung dalam duo, tak menutup kemungkinan suatu saat keduanya bekerja secara terpisah. Namun untuk urusan menyanyi, Nia dan Della harus tampil bersama.

"Kalau syuting baru sendiri," sahut Della. "Kalau aku udah ada tawaran film gitu kan, dia (Nia Anggia) enggak mau soalnya kalo main film."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel