Jaehyun NCT Hiasi Daftar Trending Usai Pamer Tubuh Berotot Saat Olahraga
Selebriti

Jaehyun membagikan video saat dirinya berolahraga di gym.

WowKeren - Para member NCT kerap membagikan kegiatan sehari-hari mereka baik lewat video yang diunggah di channel YouTube resmi maupun lewat siaran V Live. Tak cuma itu, mereka juga rajin posting di media sosial.

Pada 5 Maret lalu, Jaehyun membagikan sebuah video berjudul "Everyday Life JAEHYUN : Today I Came to Exercise" di channel YouTube. Di sini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut menunjukkan kegiatannya di gym.

Dalam video tersebut, Jaehyun menjalani beberapa jenis latihan bersama pelatih pribadinya. Dengan mengenakan kaus tanpa lengan, otot bisep pelantun "Simon Says" itu pun tak pelak menjadi perhatian.


Tak lama setelah video tersebut diunggah, tagar #Eceryday_Life_JAEHYUN langsung menjadi trending topik di Twitter. Para fans yang menuliskan komentar di bawah video juga mengaku dibuat melongo melihat bodi atletis Jaehyun.

Sebelumnya, para member NCT memilih Jaehyun sebagai member dengan bentuk tubuh terbaik. Meski begitu, pemilik nama lengkap Jung Yoonoh atau Jung Jaehyun itu jarang memamerkan tubuhnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru