Junho 2PM Pamer Dukungan dari Suzy, Nama Panggilan Unyu Jadi Sorotan
Selebriti

Junho memamerkan truk kopi yang dikirim Suzy ke lokasi syuting drama 'Confession'.

WowKeren - Suzy dan Junho 2PM kembali memamerkan persahabatan mereka. Jumat (8/3), Junho mengunggah foto truk kopi yang dikirim oleh rekan seagensinya tersebut ke lokasi syuting drama "Confession".

Seperti diketahui, Junho didapuk menjadi pemeran utama "Confession" yang segera ditayangkan tvN. Idol kelahiran 1990 tersebut akan beradu akting dengan aktor senior Yoo Jae Myung.

Junho berterima kasih pada Suzy atas truk kopi kirimannya. "Aku menikmati minuman ini, SujSuj," tulisnya. Ia juga menyebut Suzy sebagai 'partner bisnis', frase yang mereka gunakan sejak tampil bersama membawakan "Nobody's Business" di konser JYP Nation pada 2014.

"Suzy menyemangati Junho oppa! 'Canfession' semangat!" tulis Suzy di banner truk kopi.

Banyak penggemar yang mengaku senang melihat kedekatan mereka sebagai rekan agensi. Namun tidak sedikit yang menyoroti nama panggilan Junho untuk Suzy yaitu "SujSuj" yang dinilai imut.

Sementara itu, "Confession" didasarkan pada aturan bahaya ganda, di mana kalian tidak bisa diadili karena kejahatan yang sama dua kali, dan kebenaran terselubung yang mengelilinginya. Drama ini dijadwalkan tayang pada 23 Maret mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait