Pacari Hyeri Girl's Day, Ryu Jun Yeol Ungkap Tak Ada Rencana Menikah?
Selebriti

Simak pemikiran Ryu Jun Yeol tentang pernikahan berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (7/3), Ryu Jun Yeol menjalankan wawancara dengan Sport Chosun untuk membicarakan film barunya yang berjudul "Money". Selain membahas tentang film, Ryu Jun Yeol juga membicarakan tentang kehidupan pribadinya.

Ryu Jun Yeol sendiri saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan member Girl's Day, Hyeri. Ketika ditanya tentang rencana pernikahan, Ryu Jun Yeol mengatakan kalau kini dia belum memikirkannya. "Aku tidak memiliki rencana untuk menikah saat ini," tutur Ryu Jun Yeol.

Aktor 32 tahun ini mengatakan kalau dia tergabung dalam kelompok permainan sepak bola. Di sana, ada banyak temannya yang memiliki banyak kekhawatiran karena pernikahan.

"Ada kelompok bermain sepak bola yang terdiri dari para hyung (kakak laki-laki)," terang Ryu Jun Yeol. "Ada banyak yang sudah menikah, dan juga sedang mempersiapkan pernikahan. Mereka khawatir tentang biaya pernikahan, rumah dan lain-lain. ini menjadi perhatian bagi orang seumuranku."


Meski belum memiliki rencana menikah untuk saat ini, Ryu Jun Yeol berharap keprihatinannya ini bisa tergambarkan dengan baik melalui karakternya di film "Money". Sebab seperti halnya tema di film, yakni uang, orang-orang yang akan dan telah menikah pasti memiliki banyak pemikiran tentang uang.

"Tentu saja, aku tidak berencana menikah sekarang," ujarnya. "Tapi aku ingin keprihatinan orang-orang muda ini bisa digambarkan dengan baik melalui karakterku."

Ryu Jun Yeol dan Hyeri sendiri mulai mempublikasikan hubungannya pada bulan Agustus 2017 lalu. Mereka menjadi dekat setelah bermain di satu judul drama yang sama, "Reply 1988".

Pasangan ini tergolong adem ayem dan tak biasa mengumbar kemesraannya. Karena jarang ada kabar, ada banyak netizen yang mengira kalau mereka sudah putus. Namun beberapa waktu yang lalu, aktor ini mengatakan kalau hubungannya dengan Hyeri baik-baik saja.

Sementara itu, film "Money" akan tayang di bioskop Korea pada tanggal 20 Maret mendatang. Dalam film ini, Ryu Jun Yeol memerankan karakter Il Hyun yang bekerja sebagai broker saham. Dia diceritakan memiliki impian untuk menjadi seorang pria kaya raya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru