Lucinta Ngaku Pernah Dipepet Bule Inisial 'R' Pacar Sosialita, Netter Curigai Richard Kyle 'Belok'
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Warganet kompak menduga jika sosok 'R' adalah Richard Kyle dan menyinggung alasan tak segera nikahi Jessica Iskandar.

WowKeren - Lucinta Luna kembali menghebohkan warganet dengan pernyataannya. Saat berbincang dengan temannya yang bernama Muhammad Ichal, Lucinta blak-blakan mengungkap pria yang pernah mendekatinya. Dalam potongan video itu, Lucinta mengurutkan inisial dari huruf alfabet.

Saat tiba di huruf Q, pelantun "Bobo Di Mana" itu melewatinya karena memang tak ada "mantan" yang berinisial Q. Ichal pun melanjutkan ke huruf R. "Q ada?" tanya Ichal. "Q langka (enggak ada)," balas Lucinta.

"Kalau R?" tanya Ichal lagi. "R ada," kata Lucinta sembari tersenyum. Ichal pun semakin penasaran dan ingin mengorek informasi dari Lucinta "Pemain sinetron atau penyanyi?" tanya Ichal penasaran.

Menanggapi hal itu, Lucinta langsung semringah dan antusias bercerita. "R ada, dia bule dan model, bom like Instagaram aku," ungkap Lucinta. "Trus dia sekarang pacaran sama artis yang rambutnya dicat bule yang lagi naik daun banget yang sosialita."

Lebih lanjut, Lucinta bercerita jika dirinya sempat jatuh hati pada sosok 'R'. "Tapi aku suka banget sama si R itu. Karena emang dari muka, wujud itu benar-benar terpampang nyata dan lebih ganteng aslinya," tutur Lucinta. "Dan sekarang dia pacaran sama artis yang lagi melejit."


Mendengar pengakuan Lucinta itu, warganet pun sontak membanjiri kolom komentar. Banyak yang langsung menduga jika sosok 'R' adalah Richard Kyle kekasih Jessica Iskandar. "Cwo jedar Richard kyle," kata netter. "Itu mah kak inijedar yg di maksut sm pcr nya," sahut yang lain. "Hah,richard menjadi bom like instagram lucinta luna," tambah yang lain.

Tak sedikir pula warganet yang kemudian curiga jika Richard "belok" alias suka sesama jenis. Pasalnya, meski sudah cukup lama menjalin cinta dengan Jedar, Richard mengaku belum ada niatan untuk menikahi Jedar.

"Tuhh kannn... gw sih udh curiga doi bukan lelaki sejati.. udah feeling doi belok.. cm pansos pacarin si seseembak ituh," kata netter. "Pantes g ada niat nikah ma Jedar....orang ga suka cewek," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait