Reino Blak-Blakan Mahar Nikahnya untuk Syahrini, Ternyata Bukan Rumah Mewah Tapi Ini
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino Barack menceritakan dengan detil tentang prosesi akad nikahnya dengan Syahrini di Jepang.

WowKeren - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack sukses membuat penasaran publik. Netizen pun dibuat penasaran karena pernikahan itu digelar di Jepang secara tertutup.

Salah satu topik yang ramai dibahas netizen adalah soal mahar pernikahan Reino untuk Syahrini. Sempat beredar rumor yang menyebutkan bahwa Reino memberikan mahar sebuah rumah mewah di Australia untuk Syahrini.

Namun dalam konferensi pers yang digelar baru-baru ini, Reino membantah rumor tersebut. "Sesuai yang sudah diberitakan, kami sudah menikah lancar 27 Februari 2019 di Tokyo, di Masjid Camii. Kami ijab kabul 09.30 pagi, sama keluarga dan teman yang kami anggap keluarga," ujar Reino menceritakan tentang prosesi pernikahannya dengan Syahrini di Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

Reino mengungkapkan mahar yang ia berikan untuk Syahrini sebenarnya terbilang cukup sederhana. Mantan kekasih Luna Maya ini mengaku memberikan cincin emas dan seperangkat alat shalat sebagai mahar pernikahannya.

"Dengan mas kawin cincin yang digunakan istri saya dan seperangkat alat shalat kepada istri saya," ungkap Reino. "Semampunya dan seikhlasnya."

Tentunya, pengakuan Reino ini cukup mengejutkan mengingat netizen menduga ia akan memberikan mahar yang mewah untuk Syahrini. Reino juga menuturkan bahwa Syahrini meminta salah seorang sepupu prianya bernama Wildan sebagai wali nikah untuk menikahkan mereka.

Seperti yang telah diketahui, ayah dan kakak laki-laki Syahrini telah meninggal dunia. Kemudian Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Uma juga ditunjuk sebagai penghulu dalam prosesi akad nikah keduanya di Masjid Camii, Tokyo.

"Ada penghulu kami Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar," ungkap Reino. "Wali nikah dari istri saya Mas Wildan, sepupu dari anak dari kakak almarhum bapaknya Syahrini."

"Saksi nikah keluarga saya om saya sendiri, Surya Paloh dan (saksi) istri saya Bapak KH Quraish Shihab," tambah Reino. "Penasihat (pernikahan) dari KH Quraish Shihab."

Acara pernikahan Syahrini dan Reino ini memang hanya mengundang keluarga, kerabat serta teman dekat keluarga mereka. Dari kalangan selebriti Maia Estianty bersama suaminya Irwan Mussry dikabarkan ikut hadir dalam acara pernikahan tersebut.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait