Syahrini Ngotot Allah Ridhoi Doa Mama Soal Reino, Bantah Nikah Ngumpet Karena Luna Maya
Selebriti

Syahrini mengungkap kalau kehadiran Reino adalah jawaban dari doa ibunda sekaligus menjelaskan alasan menikah tertutup karena faktor privasi.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack menggelar jumpa pers 10 Maret. Keduanya bicara soal pernikahan sekaligus menyangkal tudingan perselingkuhan dari Luna Maya.

Syahrini menegaskan kalau ia tak merebut Reino dari Luna. Syahrini justru menganggap keberhasilannya menggaet Reino berkat doa dari ibunda.

"Saya dapat suami dari hasil doa mama saya, hasil doa Lailatul Qadar tahun lalu dijabah Allah," kata Syahrini didampingi Reino saat jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat. "Ini InsyaAllah pilihan tidak salah dan diridhoin Allah dan direstuin orangtua."


Syahrini juga ngotot kalau pernikahannya dengan Reino digelar sederhana. Ia membeberkan pula soal alasan pernikahan di Jepang berlangsung tertutup.

"Seperti dulu, saya berbeda impiannya ingin menikah hanya sederhana. Sederhana keluarga Barack bisa kebayang kan. Sesederhana dalam artian opposite dari panggung keglamoran saya, makeup simpel, semua impian saya terwujud," kata Syahrini. "Karena saya menjaga privasi dari suami dan kualitas kesakralan pernikahan kami. Kekasih hati saya dan ini suami saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru