Reino Barack Disebut Munafik Usai Cerita Dekati Syahrini Saat Konser Hingga Kencan di London
Instagram/reinobarack
Selebriti

Saat menggelar jumpa pers, Syahrini dan Reino menceritakan kisah cinta mereka sebelum memutuskan untuk menikah.

WowKeren - Setelah beberapa waktu membuat publik penasaran, Syahrini akhirnya blak-blakan mengenai pernikahannya dengan Reino Barack. Sebelumnya, Syahrini dan Reino menikah secara tertutup di Jepang pada 27 Februari lalu.

Belum lama ini, Syahrini menggelar jumpa pers bersama sang suami dan menceritakan tentang hubungan mereka. Pasalnya, banyak yang menuding Syahrini mendekati Reino saat masih berpacaran dengan Luna Maya. Reino diketahui putus dari Luna pada 12 September 2018 silam setelah 5 tahun menjalin kasih.

Reino juga menegaskan bahwa ia baru mengenal Syahrini setelah mendatangi konsernya pada 20 September 2018 lalu. Saat itu, Reino diminta oleh adik Syahrini, Aisyahrani untuk mendatangi konser sang kakak yang harga tiketnya mencapai Rp 25 juta.

"Saya justru awalnya dekat sama Rani, disuruh beli tiketnya. Tadinya pun saya tidak ingin datang, karena saya sejujurnya tidak tahu satu lagu pun yang dinyanyikan istri saya," ujar Reino dalam jumpa pers pada Minggu (10/3). "Seperti itu suami? Tidak apa-apa waktu itu, sekarang maunya dinyanyiin terus ya?" timpal Syahrini manja. "Saya betul enggak tahu, nanti takut ke sana enggak ngerti lagunya, enggak seru lagi," sambung Reino.

Usai konser, Reino pun menitipkan ucapan untuk Syahrini melalui Rani. Namun, Rani meminta Reino untuk menghubungi langsung sang kakak. Dari situ, Reino dan Syahrini pun bertukar pesan lewat WhatsApp, namun masih menganggap hubungan mereka sebagai teman.

Akan tetapi, hubungan Reino dan Syahrini kian dekat saat kedunya bertemu di London, Inggris. Meski sudah semakin nyaman saat menghabiskan waktu bersama di London, Reino menyebut Syahrini cuek dan tak terlalu responsif dalam membalasnya. Apalagi sebelumnya Syahrini mengaku sudah memiliki pacar bule saat didekati Reino.

Namun, Reino akhirnya mampu meluluhkan hati Syahrini hingga serius melamarnya pada Desember 2018 lalu. Potongan video pernyataan Reino tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip.

Sayangnya, pernyataan Reino tersebut membuat para netter kembali memberikan sindiran. Mereka menilai Reino munafik lantaran mengaku baru mengenal Syahrini. Padahal Syahrini pernah terlihat bersama Reino saat masih berpacaran dengan Luna.

"Munafik.... G knl syahrini sebelumnya.. Helooooooooo," sindir akun @yesij******i1992. "Bisa bisa nya blg awal kenal lwt konser, emg sblum itu pas jalan brg sm luna itu gak kenal," tambah akun @mik****kim.

"Pasangan alibi cucok meong,, cetar menipu membahana," komentar akun @valentina*******simbolon. "Banyakkk bohongnya ni berduaaa....muaakkkk," seru akun @ikaa*****broto.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait