Senyuman Soobin TXT di Atas Panggung Saat Dengar Teriakan Fans Bikin Berdebar
Xportnews
Musik

Senyuman Soobin itu muncul saat ia tampil di 'M! Countdown'.

WowKeren - TXT resmi debut dengan lagu utama "Crown" pada 4 Maret lalu. Sejak saat itu, boy grup adik Bangtan Boys (BTS) itu selalu menjadi perbincangan di berbagai forum online.

Baru-baru ini, giliran leader TXT yakni Soobin yang jadi pembahasan. Sebuah artikel menyoroti senyuman Soobin di atas panggung "M! Countdown" ketika mendengar teriakan fans pada 7 Maret lalu.


Artikel ini tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku berdebar, menggila bahkan dibuat mati melihat senyuman idol kelahiran tahun 2000 tersebut.

"Hul, caranya tersenyum sungguh membuat berdebar," tulis seorang netter. "Whoa, dia serius membuatku menggila," sambung netter lain. "Senyumannya sangat berharga. Aku mati," susul netter lain.

Senyuman Soobin TXT di Atas Panggung Saat Dengar Teriakan Fans Bikin Berdebar

Source: Pann

"Soobin-ah. Aku berjanji akan meneriakkan fanchat lebih keras lagi di acara musik selanjutnya," sahut netter lain. "Itu karena fans berteriak fanchat yang salah. Kekeke. Makanya dia tertawa. Kekeke," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, TXT mencatat penjualan album fisik di minggu pertama yang cukup mengejutkan yakni sebanyak 77 ribu copy. Ini menjadikan boy grup yang digawangi oleh Yeonjun cs itu menjadi grup rookie dengan penjualan album fisik di minggu pertama terbanyak tahun 2019 sejauh ini.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts